Home / Headline / Infeksi Dada, Mahathir Mohamad Dilarikan ke Rumah Sakit

Infeksi Dada, Mahathir Mohamad Dilarikan ke Rumah Sakit

Kuala Lumpur, Sumselupdate.com – Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad telah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami infeksi dada. Politikus berumur 92 tahun itu akan menginap beberapa hari di rumah sakit.

“(Mahathir) sedang dirawat di bangsal umum untuk infeksi dada setelah batuk-batuk,” demikian disampaikan rumah sakit Institut Jantung Nasional (IJN) dalam statemen seperti dikutip dari detikcom yang melansir kantor berita AFP, Sabtu (10/2/2018).

Mahathir dibawa ke rumah sakit pada Jumat (9/2) malam waktu setempat.

Paslon Pilwako Lubuklinggau

“Dr Mahathir akan dirawat selama beberapa hari untuk perawatan dan observasi. Kunjungan hanya diperbolehkan untuk para anggota keluarga dekat,” demikian disampaikan IJN.

Mahathir telah ditunjuk koalisi oposisi untuk menjadi kandidat PM dalam pemilihan umum Malaysia mendatang. Dalam beberapa pekan terakhir, Mahathir banyak melakukan kunjungan ke wilayah-wilayah Malaysia untuk menggalang dukungan bagi oposisi.

Para pengamat politik menilai Mahathir sebagai ancaman terbesar PM Najib Razak untuk mempertahankan jabatannya. Jika oposisi menang, maka Mahathir akan muncul sebagai pemimpin tertua di dunia. (adm3/dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.