Home / Headline / Identitas Mister X yang Tewas di Anak Sungai Terungkap..
Kapolsek Baturaja Barat AKP Yuliko (kiri) saat memberi keterangan pada wartawan

Identitas Mister X yang Tewas di Anak Sungai Terungkap..

Baturaja, Sumselupdate.com – Identitas mayat mister X yang mengemparkan warga Dusun Laya,  Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Rabu (10/1/2018) lalu akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Taufik (48) warga kebun jeruk, Kel Saung Naga, Kec Baturaja Barat, OKU.

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandri melalui Kapolrek Baturaja Barat, AKP Yuliko Saputra mengatakan, pada hari Kamis, 11 januari 2018 pukul 22.00 bertempat di Ruang Mayat RS Ibnu Sutowo Baturaja.

Baca Juga :  Tersimpan Lima Bulan, Jenasah Mrs Y Akhirnya Dikuburkan

“Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” kata AKP Yuliko saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (12/1/2018).

AKP Yuliko menjelaskan, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, bahwa korban telah meninggalkan rumah pada, Rabu (3/1/2018) pagi, dengan meninggalkan dompet di rumah.

“Sesuai informasi yang mereka dapat, korban kata Yuliko memang mengalami tekanan jiwa karena berpisah dengan istrinya. Sebelumnya korban sempat bekerja di pabrik di daerah Serang Banten kemudian ke Baturaja,” katanya.

Baca Juga :  Tiga Kebakaran Melanda Kota Palembang

Mengingatkan sebelumnya diberitakan, mayat pria tanpa identitas ditemukan di Dusun Laya, Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Rabu (10/1). Menurut pihak kepolisian saat di TKP mayat tersebut terlihat dengan posisi sujud bersila di anak sungai kebun tempatnya hendak memanen buah rambutan. (wid)

Baca Juga

UN SMP Dimulai, UNBK Masih Belum Maksimal

Palembang, Sumselupdate.com – Hari ini jenjang SMP secara serentak menjalani Ujian Nasional, termasuk di Palembang. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *