Home / Headline / Hormati Legenda Timnas Indonesia, Lawan Bhayangkara, Sriwijaya FC Kenakan Pita Hitam
Logo Sriwijaya FC

Hormati Legenda Timnas Indonesia, Lawan Bhayangkara, Sriwijaya FC Kenakan Pita Hitam

Palembang, Sumselupdate.com – Sepakbola Indonesia kembali harus kehilangan putra terbaiknya setelah pelatih tim PS PALI, Zulkarnain Lubis mengembuskan nafas terakhir di RS Pertamina, Kabupaten PALI, Jumat (11/5).

Seperti diketahui almarhum Zulkarnaen dikabarkan terkena serangan jantung dan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tidak tertolong.

Semasa hidup almarhum pernah membela timnas Indonesia di era 1980. Sang legenda yang dijuluki “Maradona dari Binjai” itu meninggal di usia 59 tahun.

Baca Juga :  Ternyata Ini Resep Jitu Kemenangan Sriwijaya di Kandang Perseru Serui

Untuk menghormati almarhum yang juga turut andil mendidik talenta muda Sumatera Selatan, rencananya seluruh pemain Sriwijaya FC bakal memakai pita hitam dalam laga kontra Bhayangkara, Sabtu (12/5/2018).

Presiden Klub Dodi Reza Alex Noerdin, mengatakan, Sriwijaya FC turut berbela sungkawa atas meninggalnya Zulkarnain.

“Beliau juga turut berjasa memajukan sepakbola di Sumsel. Sejak 2012 di Muba, bahkan ditutup usia sebagai pelatih di PALI. Saya selaku Presiden SFC turut berbela sungkawa. Besok (hari ini) kita juga akan menggunakan pita hitam sebagai tanda kehormatan di laga nanti,” kata Dodi, seperti dikutip dari liputan6.com. (pto)

Baca Juga :  KPUD PALI ‘Goes to School’

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *