Home / Headline / Horee, Pertandingan Sriwijaya FC Bisa Disaksikan Melalui Android Dengan Aplikasi SFCTV
Ilustrasi

Horee, Pertandingan Sriwijaya FC Bisa Disaksikan Melalui Android Dengan Aplikasi SFCTV

Palembang, Sumselupdate.com – Jangan khawatir karena tak bisa menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC, karena tidak disiarkan langsung.

Karena mulai sekarang, pertandingan Laskar Wong Kito bisa disaksikan melalui android dengan aplikasi SFCTV.

SFCTV secara resmi diluncurkan di sela kegiatan launching pemain SFC di Palembang Square (PS) Mall, Kamis (8/3/2018) malam.

 

Para pemain SFC yang resmi di-launching di Palembang Square (PS) Mall, Kamis (8/3/2018) malam.

 

Sementara ini aplikasi hanya bisa didapati di smartphone Smartfren, sementara untuk android lain bisa disaksikan melalui streaming YouTube.

Di dalam aplikasi tersebut berbagai fitur tersedia, seperti streaming, fans SFC, pemain, sponsor, dan fitur lainnya.

Selain itu juga terdapat behind the scene atau tingkah pemain di balik layar. Misalnya saja saat di ruang ganti, saat coach memberikan motivasi, dan lain sebagainya.

 

Presiden SFC Dodi Reza Alex menyapa penggemar SFC.

 

Pada lauching SFCTV malam ini dihadiri langsung oleh Presiden SFC Dodi Reza Alex, CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dan pihak lainnya.

Usai peluncuran SFCTV, dilanjutkan dengan launching Jersey SFC terbaru dan lauching pemain sepanjang musim 2018.

Presiden SFC Dodi Reza Alex mengatakan, adanya SFCTV ini sebagai upaya mendekatkan tim SFC kepada para suporter serta penggemar SFC.

“Ini upaya mendekatkan SFC dengan penggemar atau suporter dengan teknlogi paling canggih, di zaman sekarang, zaman milenial, penggunaan teknologi informasi harus diletakkan disetiap bidang, sepakbola khususnya SFC,” kata Dodi.

 

‘Goyang Dumang’ ala Cita Citata.

 

Dodi pula memperkenalkan skuad SFC untuk satu musim ke depan. Ada 29 pemain yang dikenalkan. Dodi menyebutkan SFC sudah menyelesaikan dua turnamen pra musim yakni Piala Gubernur Kaltim sebagai juara 1 dan Piala Presiden juara ketiga.

“Arahan tadi sore (kemarin) bukan arak-arakan terakhir, akan tetap pertahankan mental dan tradisi juara dari SFC ke depan,” tambah Dodi.

Ia pula mohon dukungan seluruh masyarakat Sumsel dan pecinta SFC karena tahun ini juga Laskar Wong Kito ingin meraih gelar juara di Liga Indonesia musim 2018.

 

Suasana peluncuran aplikasi SFCTV di Palembang Square (PS) Mall, Kamis (8/3/2018) malam.

 

“Kita bersatu padu dengan tim baru dilaunching, insya Allah SFC Kito Pacak. Terima kasih atas dukungan semua,” terangnya.

Palembang Square Mall dibuat sesak. Ribuan masyarakat memadati Mal yang berada di Jalan Angkatan 45 Palembang itu untuk menyaksikan launching Pemain yang akan memperkuat SFC satu musim kedepan.

Sejak sore mal sudah dipadati pengunjung. Tak hanya mengelilingi atrium, masyarakat pula berbaris memenuhi pagar pembatas yang ada di selasar mal untuk melihat pemain dari atas atrium.

Rangkaian kegiatan lainnya adalah hiburan dari artis lokal untuk menghibur masyarakat. ‘Goyang Dumang’ ala Cita Citata pula ikut menggoyang masyarakat dengan 5 lagu andalannya. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.