Home / Headline / Hendi Pucat saat Rumahnya Digrebek Buser
Tersangka Albert saat diamankan Unit Reskrim Polsek SU I,Kamis (1/3/2018).

Hendi Pucat saat Rumahnya Digrebek Buser

Palembang, Sumselupdate.com – Terlihat gugup saat rumahnya digrebek petugas Buser Polsek Kertapati, Palembang. Membuat Hendi kusnadi (37) warga Jalan Kemas Rindo Lorrong Harapan Kelurahan KI Marogan Kecamatan Kertapati, Palembang, hendak kabur, Rabu (28/2), sekitar pukul 23.48 WIB.

Hal inilah membuat petugas bertambah curiga kepadanya. Dengan kesigapan petugas, saat dirinya digeledah dari kantong celana Hendi petugas pun menemukan 5 paket sabu, yang saat itu dibungkus di dalam pipa dilakban hitam.

Atas temuan narkoba tersebut, ia pun langsung digelandang petugas ke Polsek Kertapati, guna mempertanggung jawabkan ulahnya.

“Benar, pelaku ditangkap berawal adanya laporan warga, yang mengatakan bersangkutan ini sering kali mengonsumsi sabu bersama teman-teman di rumah,” ungkap Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan didampingi Kanit Res Ipda Denny Irawan, Kamis (1/3/2018).

I Putu, mengatakan mendapati informasi tersebut, ia bersama anggota pun langsung mengikuti gerak-gerik Hendi. Alhasil ketika sedang berada di depan rumahnya, bersangkutan pun langsung digeledah.

“Ternyata informasi tersebut pun benar, dari kantong celana pelaku ditemukan lima paket sabut seharga Rp 400 ribu, yang dibelinya dari bandar di kawasan Tangga Takat, berinisial RD, yang kini masih kita kejar,” kata Kapolsek.

Atas ulahnya pelaku pun diancam pasal 112 KHUP, dengan ancaman kurungan penjaran diatas 5 tahun penjara,” tegasnya.

Sedangkan Hendi, mengaku memakai sabu baru 5 bulan terakhir ini,” Saya ini bekerja bangunan pak, jadi karena tidak mau capek saat bekerja saya pakai sabu, untuk dopingnya Pak, sabu ini saya pakai,” ungkapnya.

Ketika disinggung apakah lima paket itu ia pakai bersama teman-temannya, Hendi membantah itu, dirinya pakai sabu itu sendirian di rumah. “Lima paket itu habis Pak, saya pakai sendiri dalam waktu 5 hari saja,” akunya menyesal. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.