Home / Headline / Herman Deru-Mawardi Yahya juga Menyusul Mendaftar Balon Gubenur-Wakil Gubernur Sumsel
Pasangan Herman Deru - Mawardi Yahya saat mendaftar ke KPU Sumsel

Herman Deru-Mawardi Yahya juga Menyusul Mendaftar Balon Gubenur-Wakil Gubernur Sumsel

Palembang, Sumselupdate.com – Pasangan Bakal Calon Gubernur Sumsel Herman Deru-Mawardi Yahya tiba di KPU Sumsel resmi mendaftarkan diri dan memenuhi berkas yang diperlukan, setelah sebelumnya pasangan bakal calon pasangan Ishak Mekki-Yuda Pratomo telah melakukan hal yang sama.

Seperti halnya pasangan sebelumnya, pasangan Herman Deru-Mawardi juga membawa beberapa dokumen persyaratan yang akan diklarifikasi, di antaranya adalah, NPWP, keterangan tidak dalam masalah hukum, serta dukungan dari partai pengusung, sesuai yang dibutuhkan sebagai bakal calon.

Baca Juga :  Dodi Resmi Diusung Golkar Maju Pilgub 2018

Tiba di Kantor KPU Sumatera Selatan, sejak selasa (9/1/2018) siang, pasangan HD-HY menggunakan baju putih tampil serasi dan ramah sambil menyapa para simpatisan yang ada.

Selanjutnya pihak KPU dan tim verifikasi melakukan verifikasi kelengkapan data yang dibutuhkan

Dari pantauan di lapangan, pihak keamanan sudah berjaga, mulai dari pintu masuk sudah dipakai alat metal ditektor, hal itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat bakal calon mendaftar. (adi)

Baca Juga :  Nur Kholis Maju Dalam Pilgub Sumsel Tahun 2018

Baca Juga

Polisi Belum Dapat Kronologi Utuh Briptu R Tembak Kader Gerindra

Jakarta, Sumselupdate.com – Polri mengaku belum mendapatkan kronologi yang pasti terkait perselisihan berujung maut antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *