Home / Headline / Hasil Liga Ingris, David Silva Tentukan Kemenangan Man City atas Stoke
Gelandang Manchester City, David Silva, merayakan golnya ke gawang Stoke City

Hasil Liga Ingris, David Silva Tentukan Kemenangan Man City atas Stoke

Stoke-On-Trent, Sumselupdate.com – David Silva menjadi bintang kemenangan Manchester City atas Stoke City pada pertandingan pekan ke-30 Premier League – kasta teratas Liga Inggris – di Stadion Bet365, Senin (12/3/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Manchester City menang 2-0 pada laga versus Stoke City. David Silva memborong dua gol kemenangan timnya yang dicetak pada menit ke-10 dan ke-50. Kemenangan ini membuat Man City kian kokoh di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 81 poin dari 30 laga atau unggul 16 angka atas Manchester United yang berad di posisi kedua.

Manchester City memang pantas menang atas Stoke City. Statistik membuktikan bahwa pasukan Pep Guardiola itu amat mendominasi permainan. Mereka memiliki 76 persen penguasaan bola. Hal itu dikonversi dengan keungulan menciptakan peluang.

Bermain tanpa Sergio Aguero, tim tamu memiliki 17 peluang dengan enam tembakan di antaranya tepat sasaran. Bandingkan dengan tuan rumah yang cuma punya tiga peluang tanpa satu pun tepat sasaran.

Manchester City berhasil unggul cepat pada menit ke-10. Memanfaatkan umpan Raheem Sterling, David Silva menyontek bola di antara dua kawalan pemain bertahan Stoke City untuk menaklukkan Jack Butland. Gol cepat juga terjadi pada babak kedua.

Lima menit babak kedua berjalan, Silva untuk kali kedua menaklukkan Butland seusai melakukan kerja sama 1-2 dengan Gabriel Jesus. (adm3/kcm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.