Home / Headline / Harus Segera Lakukan Lelang Terbuka
H Kuryana Aziz

Harus Segera Lakukan Lelang Terbuka

Baturaja,Sumselupdate.com –  Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis menginginkan kendaraan yang terdaftar sebagai aset daerah dan sudah lama atau layak dilelang harus segera dilelang secara terbuka.

“Sebaiknya yang sudah layak dilelang harus segera dilelang. Jangan dibiarkan begitu saja menumpuk,” kata Kuryana usai sidak di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Senin (6/2/2017).

H Kuryana menjelaskan ada sekitar 90 unit kendaraan yang tercatat sudah layak dilelang. Lelang itu harua dilakukan benar-benar terbuka. Dengan artian siapun yang ingin ikut lelang bisa. “Anggaran jangan jadi alasan. Kalau tidak ada anggaran harusnya dianggarkan,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemprov Sumsel Kaget Bupati Banyuasin Ditangkap KPK Dalam OTT

Penertiban aset milik daerah ini, kata Bupati, juga salah satu penunjang dan pendukung untuk mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualin (WTP).

Advertisment

“Kita tahu, kemarin mendapat WTP. Tahun ini harus dipertahankan. OKU harus kembali menerima WTP. Untuk itu kita maksimalkan kerja,” ucapnya.

Untuk penertiban aset milik daerah sudah dinahi. Alhamdulillah pasca mekar nya OKU Timur dan OKU Selatan dari OKU, mengenai aset sudah selesaikan. “Jadi tidak ada lagi aset kita yang ada di daerah lain pasca pemekaran,” ujarnya.

Baca Juga :  Motor Dinas Dibiarkan Sampai Seperti ini di Kantor KPU OKU

Seperti diketahui sejak beberapa Minggu belakangan Kuryana terus memantau dan mengunjungi beberapa dinas terkait perubahan nomenklatur. Kuryana mengaku ingin memastikan kinerja beberapa dinas tersebut. “Sebenarnya ini bukan sidak, tapi lebih kepada peningkatan mutu dan pelayanan apa saja yang kurang dan harus dibenahi,” terang Kuryana. (wid)

Baca Juga

​Sebanyak 316 Unit Rumah Tak Layak Huni Terima BSPS

Martapura, Sumselupdate.com – Sebanyak 316 unit rumah yang masuk dalam kategori tidak layak huni di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *