Home / Edukasi / Hari Pertama, Siswa di Sekolah Ini Langsung Belajar
Siswa SDN 143 mengikuti pelajaran di sekolah.

Hari Pertama, Siswa di Sekolah Ini Langsung Belajar

Palembang, Sumselupdate.com – Memasuki hari perdana pasca libur panjang akhir tahun dan semester para pelajar mulai aktifitas kembali masuk sekolah. Seperti halnya di SDN 143 Palembang yang mulai masuk sekolah. Menariknya, para siswa pun langsung belajar mengajar bersama guru kelasnya.
“Alhamdulillah di hari pertama ini seluruh guru, staf dan siswa sudah masuk sekolah memang tidak 100 % namun 99% mereka sudah melaksanakan KBM, “ujar, Kepala SDN 143 Palembang, Rismawati SPd, Senin (8/1/2018).
Lanjut dia, dihari pertama masuk sekolah pihaknya bukan hanya mendisiplinkan guru yang berstatus PNS, tetapi siswapun harus juga disiplin semua tidak ada alasan untuk memperpanjang libur, apalagi libur semester gazal ini cukup panjang rasanya sudah cukup bagi mereka, “terangnya.
“Ya, guru yang menambah libur harus memberikan sanksi tegas, karena menambah libur itu bearti telah melanggar ketentuan yang telah ditetapkan, ini kan sekolah mana bisa siswa ditinggalkan di kelas kalau tidak ada guru, apalagi ini siswa SD mereka butuh perhatian, kalau tidak siswa bisa berkelahi di kelas kalau tidak ada gurunya,”pungkasnya. (sbw)
Baca Juga :  Ini Ancaman Disdik Palembang Bagi ASN SMP Tambah Masa Libur

Baca Juga

Presiden Jokowi Tinjau Program Padat Karya Banyuasin

Tanjung Lago, Sumselupdate.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *