Jumat , Mei 25 2018
Home / Headline / Hari Ini, SFC Gelar Sharing Bersama Wartawan
Undangan sharing SFC bersama wartawan.

Hari Ini, SFC Gelar Sharing Bersama Wartawan

Palembang, Sumselupdate.com – Sebagai salah satu tim papan atas di Liga 1, Sriwijaya FC pada musim kompetisi ini menjadi salah satu yang diperhitungkan. Namun demikian, hal ini harus didukung dengan komitmen kuat dari setiap stake holder.

Untuk itu, Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin bakal menggelar konferensi pers bertajuk Sharing With The President. Tak hanya kembali menjelaskan komitmen tim Laskar Wong Kito untuk meraih titel musim ini, tetapi juga untuk mendengar masukan dari masyarakat dan fans.

“Kita menilai hal ini perlu diketahui oleh seluruh masyarakat, bahwa saat ini Bapak Presiden dan seluruh jajaran tim berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para fans,” kata Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Nirmala Dewi.

Baca Juga :  Jecky Arisandi Dari Semen Padang, Putra Sumsel Ini Berlabuh ke MU

Rasa haus akan prestasi, membawa klub melakukan rotasi besar-besaran di tubuh tim. Mulai dari mendatangkan pelatih Rahmad Darmawan, hingga sejumlah pemain yang punya nama besar di liga Indonesia.

Jalannya kompetisi yang berat di musim depan harus dihadapi oleh Sriwijaya FC.

Oleh karena itu, melalui kegiatan semacam ini, Klub Kebanggaan masyarakat Sumsel juga bisa mendapat feedback positif dari dukungan pecintanya.

Baca Juga :  Pelatih Sarankan Rekrut Andritany

“Artinya, kita tidak hanya melihat komitmen dari jajaran klub, tetapi juga dari masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada Sriwijaya FC agar dapat memberikan prestasi yang tak berhenti,” pungkasnya.

Acara Sharing With The President tersebut akan digelar hari ini, Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 14.00 WIB di OPI Mall Jakabaring. Tak hanya Dodi Reza, rencananya juga akan hadir pelatih Rahmad Darmawan dan salah satu pemain bintang Sriwijaya FC musim ini. (tra/ril)

Baca Juga

Tim SW Tangkap Pelaku Curas, Salah Satu Pelakunya Sekuriti

Martapura, sumselupdate.com – Dua dari tiga tersangka penipuan disertai kasus Curas dan penikaman, berhasil dibekuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *