Home / Headline / Hamdan: Tebing Tinggi Adalah Barometer Empat Lawang
Penilaian camat di kantor Camat Tebing Tinggi.

Hamdan: Tebing Tinggi Adalah Barometer Empat Lawang

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – Satuan Perangakat Daerah (SKPD) yang terdiri dari beberapa instansi melakukan penilaian kerja di setiap Kecamatan dalam Kabupaten Empat Lawang, salah satunya di Kecamatan Tebing Tinggi.

Camat Tebing Tinggi, Suan Amri meminta petunjuk dalam melaksanakan tugas agar dapat melaksanakan rodah pemerintahan dengan baik.

“Dalam menjalankan tugas, kami mohon diberi petunjuk agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Suan Amri saat menyampaikan sambutan dalam kegitan penilaian kinerja camat, di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi.

Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafia melalui Asisten I Bidang Pemerintahan, Hamdan mengatakan pihaknya sejak beberapa hari terakhir ini datang kesetiap kecamatan untuk melakukan penilaian terhadap kinerja Camat.

“Kami ini ditugaskan oleh pak Bupati untuk menilai kinerja kecamatan, dan khususnya menilai kinereja camat,” kata Hamdan disela-sela melakukan penilaian di Kecamatan Tebing Tinggi.

Lanjut Hamdan, hampir setiap sektor di kecamatan dinilai, tidak hanya hari ini saja. Tapi jauh-jauh hari sudah dilakukan dilakukan penilaian, dan juga pihaknya melakukan pembinaan.

“Kecamatan Tebing Tinggi ini adalah barometer nya Empat Lawnag, karena untuk melihat Empat Lawang, ada di Tebing Tinggi ini semua mata tertuju di sini. Setelah itu baru Pendopo. Nanti setelah penilaian ini yang menang akan diundang oleh Bupati dan akan diberi penghargaan serta itu sangat besar nilainya,” tandasnya. (kms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.