Home / Headline / Gubernur Sumsel Lantik 41 Panwaslu Kabupaten/kota Terpilih
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin memberikan ucapan selamat bertugas kepada anggota Panwaslu Kabupaten Kota se–Sumsel yang baru saja dilantik, Senin (28/8/2017).

Gubernur Sumsel Lantik 41 Panwaslu Kabupaten/kota Terpilih

Palembang, Sumselupdate.com – Gubernur Sumsel H Alex Noerdin secara resmi melantik dan memberikan ucapan selamat bertugas kepada Panitia Pengawas Pemilu (Paswaslu) Kabupaten Kota se–Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Horison Ultima, Senin (28/8/2017).

Sebanyak 41 Panwaslu dari 17 kabupaten kota, setelah dilantik secara resmi akan segera menjalankan tugasnya mengawal sejumlah tahapan pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Gubernur dalam kesempatan tersebut meminta agar para anggota Panwaslu yang telah dipilih tersebut, bisa melaksanakan kerja sebaik mungkin mengawal proses Pilkada yang akan diselenggarakan di Sumsel dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Perampok Tauke Emas di Palembang Pernah Merampok di Jakarta

“Saya harap agar para anggota Panwaslu yang telah dipilih tersebut, bisa melaksanakan kerja sebaik mungkin mengawal proses Pilkada yang akan diselenggarakan di Sumsel dalam waktu dekat”, katanya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Sumsel, Andika Pranata Jaya, S Sos, M Si, mengatakan bahwa Panwaslu kabupaten kota se-Sumsel akan bekerja untuk Pilkada Serentak 2018 dan pemilihan Anggota Legislatif baik DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD RI 2019.

Baca Juga :  Tak Terima Kliennya Ditahan, Pengacara Terdakwa Ajukan Protes Keras

“Selamat bertugas, jalani amanah sesuai dengan UU yang berlaku,” katanya.

Lebih lanjut ia juga berpesan agar semua petugas yang telah terpilih segera mengatur dan menjalankan tugas sebaik mungkin, terutama mengawal tahapan Pilkada di daerah masing-masing. (adi)

Baca Juga

Kontingen Palembang Memimpin Perolehan Medali, Muba Membayangi

Palembang, Sumselupdate.com – Memasuki hari kedua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sumatera Selatan (Sumsel), kontingen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *