Home / Headline / Golkar OKU Optimis Raih Lebih Banyak Kursi di Pileg 2019

Golkar OKU Optimis Raih Lebih Banyak Kursi di Pileg 2019

Baturaja,Sumselupdate.com – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menargetkan kembali menjadi pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
Diketahui, pada Pileg 2014 lalu, Partai Golkar OKU menjadi pemenang dengan perolehan enam kursi di DPRD setempat. Atas posisi pertama tersebut sempat mendudukkan Johan Anuar menjadi Ketua DPRD OKU yang kini menjadi Wakil Bupati OKU mendampingi H Kuryana Azis setelah menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 lalu.
Terkait Pileg 2019 mendatang, Partai berlambang Beringin ini masih optimis akan meraih suara penuh, bahkan dapat meraih lebih dari enam kursi, seperti pada Pileg 2014 lalu.
Hal ini dikatakan Sekretaris DPD Partai Golkar OKU Aprili Mauludin, untuk mewujudkan posisi teratas, pihaknya terus melakukan konsolidasi partai dan menjaga konsistensi semua awak partai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan.
“Pileg 2014 lalu kita dapat 6 kursi. Dari sana hampir tiap Dapil di OKU ada perwakilan. Untuk target di Pileg 2019, tentu harus meningkat lagi, utamanya dalam hal perolehan suara. Karena dengan begitu tentu akan berimbas pada perolehan kursi,” katanya, Minggu (9/4/2017).
 Untuk mencapai target itu, Partai Golkar OKU sudah ancang-ancang mendudukkan kader terbaiknya sebagai calon anggota DPRD periode mendatang. “Cita-cita kita menjadi pemenang Pemilu 2019, karena basis Golkar sudah ada dan kita tinggal membesarkan. Tentu saja cita-cita itu yang menentukan adalah Allah,” tegas Aprili.
Disinggung kapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda), Aprili menuturkan sampai saat ini pihaknya kasih menunggu petunjuk. “Belum ada tindak lanjut. Kami (Golkar OKU-red) masih menunggu petunjuk,” tandasnya. (wid)
Baca Juga :  Pengedar Simpan 25 Paket Sabu

Baca Juga

Sandiaga Kalah Telak Lawan Menteri Susi di Danau Sunter

Jakarta, Sumselupdate.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno kalah telak lawan Menteri Kelautan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *