Home / Headline / Go-Food Festival Tingkatkan Potensi Kuliner Palembang

Go-Food Festival Tingkatkan Potensi Kuliner Palembang

Palembang, Sumselupdate.com – Guna mendongkrak potensi kuliner di tanah air kini Gojek menggelar festival kuliner skala bisnis UMKM di Kota Palembang dengan menghadirkan 30 merchant terbaik dengan produk terbaiknya.

Acara yang berlangsung dari 30 April 2018 hingga 28 April 2019. Hal iji dilalukan karena melihat tingginya potensi dan minat pengusaha merchant kuliner di Indonesia, setidaknya kegiatan seperti ini dilakukan di 11 kota se-Indonesia di hari kuliner Nasional Go-Food.

Ditemui dalam kegiatan yang bertempat di Palembang Indah Mall (PIM), Kamis (3/5/2018), Micahael Say, selaku VP corporate Comunication Gojek mengatakan, dengan mengadopsi kesuseksan sebelumnya, pihaknya ingin merangkul lebih banyak lagi palaku UMKM kuliner dalam Festival ini.

“Sudah lebih dari 80% merchant partner GO-FOOD merupakan pengusaha kuliner yang masuk kategori pengusaha kecil dan menengah dengan potensi pertumbuhan untuk lebih besat lagi. Dari go-food melalui go-food festival untuk menjembatani serta memberikan akses yang luas untuk berinovasi dalam hal kuliner tanpa modal yamg besar,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Susan Suhargo, Regional Marketing Manager Gojek Medan, bahwa rata-rata transaksi merchat meningkat 2,5 kali sejak tergabung menjadi mitra go-jek. “Banyak mitra merchat kami yang menulai bisnis kuliner hanya dari dapur dengan peralatan seadanya dan kini usaha yang digeluti mereka berkembang lebih besar dengan hadirnya infrastruktur dari go-jek,” tuturnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapakan bisa menjadi semangat baru bagi wirausaha kuliner di tanah air, terbantu dengan bergabung menjadi mitra Go-jek dengan seperti itu bisa membantu para pengusahan. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.