Home / Headline / Giri Ramanda Ikut Antar NATHA Daftar ke KPU Muaraenim
Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda mendampingi paslon NaTha saat akan mendaftar di KPU Muaraenim

Giri Ramanda Ikut Antar NATHA Daftar ke KPU Muaraenim

Muaraenim, Sumselupdate.com – Ketua DPRD Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas yang juga Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumsel ikut mengantarkan H Nurul Aman – Thamrin AZ (NaTha) mendaftar di KPU Muaraenim, Senin (8/1/2018). Pasangan ini maju di Pilkada Muaraenim lewat jalur parpol yang diusung dua partai yakni PPP dan PDI Perjuangan.

NaTha adalah paslon kedua yang mendaftar di KPU Muaraenim di hari pertama dibukanya pendaftaran. Kedatangan paslon NaTha disambut langsung ketua KPU Muaraenim Rohani beserta komisioner lainnya.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Garap Pemilih Pemula Lewat Ajang Kreasi

“Setelah dilakukan pengecekan, berkas paslon NaTha dinyatakan lengkap. Dengan demikian kami berikan berita acara tanda terima berkas pendaftaran dan surat rekomendasi untuk tes kesehatan,” kata Ketua KPU Muaraenim Rohani.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Thamrin AZ memgapresiasi kinerja KPU dan Panwaslu sebagai penyelenggara Pilkada. Dengan telah lengkapnya berkas tersebut, ungkap Thamrin, pihaknya siap melanjutkan ke tahapan Pilkada selanjutnya.

Baca Juga :  BMKG Prediksi Hujan Lebat Akan Terjadi Hingga 20 Juni

“Kita optimis bisa maju dan memenangkan Pilkada Muaraenim,” pungkasnya. (azw) 

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *