Home / Headline / ESP Yakin Sarimuda Bakal Menang di Pilwako 2018

ESP Yakin Sarimuda Bakal Menang di Pilwako 2018

Palembang, Sumselupdate.com – Mantan Walikota Palembang H Edy Santana Putra (ESP) meyakini bahwa Sarimuda akan terpilih menjadi Walikota Palembang dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2018, hal ini didasari survei yang di dapat dari tim.

“Yakin Sarimuda menang, sekarang hasil survei nya selisih diatas sebelas persen dan pada 27 Juni nanti paslon nomor urut dua ini yang akan dituju,” ujar Edi.

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengajak masyarakat Palembang untuk memilih pasangan Sarimuda dan Abdul Rozak karena dinilai selalu komitmen terhadap masyarakat Palembang.

Baca Juga :  KPU Sumsel Usulkan Rp441 Miliar ke NDPHD

Dirinya mengungkapkan alasan mendukung pasangan Sarimuda-Abdul Rozak, karena akan membuat Palembang menjadi lebih baik kedepan.

“Saya mendukung Sarimuda, karena saya yakin kalau Sarimuda memimpin, Palembang akan lebih baik, melebihi saya. Jadi orang Palembang jangan salah, dari empat calon, dialah yang pantas jadi Walikota Palembang,” tandasnya.

Keyakinan ini juga disampaikan Sarimuda saat berdialog dengan warga Lorong Cianjur III, Jalan Bambang Utoyo, Senin (14/5/2018). “Kami sangat yakin akan memenangkan pilkada kali ini dan dilantik menjadi Walikota Palembang, apalagi visi misi kami jelas,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ini Jadwal Tes Tertulis PPK KPU OKU

Menurut Sarimuda, keyakinan ini bukan tanpa alasan, karena berdasarkan elektabilitas dan popularitas saat ini, ia dan pasangannya bisa memenangkan Pilkada, selain itu Sarimuda sudah berbuat selama sepuluh tahun terakhir.

“Saya mendengar dan melihat kondisi masyarakat Palembang, saya banyak berdialog dengan masyarakat, banyak betul permasalahan di Palembang, apalagi sejak ditinggal pak Edy Santana, Palembang merosot,” paparnya. (syd)

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *