Home / Headline / Enam Jam, Pembunuh Janda di Lubuklinggau Ditangkap, Begini Kronologisnya..
Tersangka Angga Saputra Tunggal.

Enam Jam, Pembunuh Janda di Lubuklinggau Ditangkap, Begini Kronologisnya..

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Anggota Satreskrim Polres Lubuklinggau menangkap pelaku pembunuhan Rafaena (40) janda tiga anakyang sebelumnya ditemukan tewas dengan sejumlah luka serius di rumahnya di RT4, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur ll.

Tersangka Angga Saputra Tunggal (21) ditangkap setelah petugas melakukan penyelidikan selama enam jam setelah mendapat informasi kejadian. Bahkan diketahui bahwa tersangka adalah keponakan angkat korban yang bekerja sebagai honorer SatPol PP di Pemkab Musirawas.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Waka Polres Kompol Andi Kumara didampingi Kasat REskrim AKP Ali Rojikin mengatakan kejadian berawal saat pelaku mendatangi rumah korban yang tak lain adalah tante angkatnya. Saat itu tersangka mempunyai utang uang kepada korban dan saat itu tersangka sudah emosi karena ditagih utang oleh korban.

Baca Juga :  Anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin di Muratara Dapat Bantuan

“Akibat cekcok antara tersangka dan korban terjadi dan tersangka langsung mengambil sebilah senjata tajam jenis pisau yang telah terlebih dahulu diselipkan di pinggangnya dan langsung melukai korban dengan cara menusuk dan menggorok korban secara membabi buta,” terangnya.

Setelah itu tersangka pergi dengan mengambil laptop dan dua unit handphone milik korban. Sehingga korbanpun mengalami luka tusuk dan meninggal dunia di tempat kejadian dengan tubuh yang bersimbah darah. “Saat itu juga anggota langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka yang terlebih dahulu identitasnya telah di kantongi berkat dari informasi masyarakat setempat,” jelasnya.

Baca Juga :  Gerak-Gerik Mencurigakan, Ternyata Simpan Inek dalam Sepatu

“Tersangkapun berhasil kita ringkus saat sedang melakukan pengobatan di RS Siti Aisyah akibat jari tangannya terluka saat adu otot dengan korban, saat ini tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Pores Lubuklinggau untuk proses hukum,” tandasnya. (ain)

Baca Juga

Banyak Warga Binaan Terancam Tak Bisa Memilih

Baturaja, sumselupdate.com – Warga binaan Rutan Baturaja terancam tak bisa ikut memilih pada perhelatan pesta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *