Home / Headline / Dua Pemuja Sabu Ini, Nekat Larikan Sepeda Motor
Ilustrasi

Dua Pemuja Sabu Ini, Nekat Larikan Sepeda Motor

Palembang, Sumselupdate.com – Akibat telah kecanduan narkoba jenis sabu sabu dan sedang tidak mempunyai uang, membuat dua pemuda yakni Rian (25) dan Rio (16), keduanya warga Perumda kawasan KM 7 Palembang, nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor, di kawasan Perumahan Raflesia Sukarami Jumat (22/12/2017).

Tak hayal keduanya diamankan Unit Ranmor Polresta Palembang. Bahkan satu di antaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas saat dilakukan penangkapan.

“Kedua tersangka kita amankan setelah melakukan pencurian sepeda motor Yamaha Nmax. Dan saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan lanjut, apakah ada TKP lainnya lagi,” ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Ranmor, Iptu Mardanus,kemarin (26/12).

Baca Juga :  Lengah, Madrid pun Gagal Menang

Sementara itu, tersangka Rian mengaku, sebelum ia sudah berniat mengembalikan motor korban karena sudah mengetahui hal yang mereka lakukan. Namun, karena sepeda motor dan uangnya telah dijualkan tidak tahu daerah mana.

“Saya mengantar motornya sampai kawasan Musi Dua sama bapak-bapak di sana. Uang habis untuk mabuk dan foya-foya Pak,” kata Rian sembari menahan kesakitan akibat dua butir peluru yang bersarang di kedua kakinya.

Baca Juga :  Agustus GGD Mulai Bertugas di Musi Rawas

Sedangkan tersangka R, dengan tertunduk mengaku menyesaal atas perbuatannya, “Iya Pak kami sudah dua kali melakukannya, saya menyesal Pak,” ungkapnya.

Dijelaskannya, jika aksinya yang kedua ini tidak disengaja atau direncanakan, “Kami tu lagi keliling bae pak, jingok ado motor terparkir depan pos perumahan itu dan kuncinyo jugo masih tecantel di motor, laju aku turun deketi motor itu, langsung kami bawa kabur motor itu,” katanya. (tra)

Baca Juga

Polisi Belum Dapat Kronologi Utuh Briptu R Tembak Kader Gerindra

Jakarta, Sumselupdate.com – Polri mengaku belum mendapatkan kronologi yang pasti terkait perselisihan berujung maut antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *