Home / Headline / Dua Hari Tenggelam, Korban Arjun Ditemukan Sudah Tewas Mengapung di Sungai Ogan
Tim gabungan Basarnas Provinsi Sumsel, BPBD OKU, Polres OKU, dan TNI mengevakuasi jasad Arjun yang tenggelam di Sungai Ogan, Sabtu (14/4/2018).

Dua Hari Tenggelam, Korban Arjun Ditemukan Sudah Tewas Mengapung di Sungai Ogan

Baturaraja, Sumselupdate com – Setelah dua hari melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Ogan, tim gabungan Basarnas Provinsi Sumsel,  BPBD OKU,  Polres OKU, dan TNI menemukan jasad Arjun (7), warga Jalan Pahlawan Kemarung, No 181, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU dalam kondisi tewas mengapung.

Penemuan korban sendiri pada Sabtu (14/4) sekitar pukul 09.45, tak jauh dari tempat awal bocah itu hilang.

Kondisi korban sendiri saat ditemukan mengambang dengan sekujur badan mulai membengkak.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah OKU Hemni melalui Kepala Sesi (Kasi) Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Mailan saat dikonfirmasi Sumselupdate.com,  membenarkan pihaknya berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga :  Bunga Bangkai Hebohkan Warga PALI

 

Tim gabungan Basarnas Provinsi Sumsel, BPBD OKU, Polres OKU, dan TNI mengevakuasi jasad Arjun yang tenggelam di Sungai Ogan, Sabtu (14/4/2018).

 

“Alhamdulillah upaya kita secara bersama berhasil menemukan korban,” kata Meilan.

Korban sendiri kata dia,  ditemukan mengapung telah meninggal dunia.  Saat itu korban ditemukan tak jauh dari TKP awal korban tenggelam di dekat Pulai Lubuk Rambai.

Baca Juga :  Tak Ada Surat, Kendaraan Diamankan

Di mana pihaknya melanjutkan pencarian hari kedua dengan menyusuri aliran Sungai Ogan di mulai titik awal korban hilang kawasan Jembatan Ogan I.

“Kita memakai teknik gelembung dengan mesin perahu, Alhamdulillah setelah beberapa hari ini kita pakai teknik itu berhasil, korban keluar dari dasar sungai,”jelasnya.

Teknik ini sendiri terbantu lantaran kondisi korban sudah dua hari tenggelam. “Korban langsung diiendentifikasi dan diserahkan ke keluarga korban,” tukasnya.

Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin, SH menambahkan penemuan mayat bocah itu. “Ia tim gabungan tadi sudah menemukan.  Sekarang korban sudah di rumah duka,” kata Kapolsek. (wid)

 

 

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *