Home / Headline / Dua Hari, Polres OKU Timur Ringkus Tiga Bandar Narkoba
Barang bukti milik tersangka Sulaiman dan Yenli.

Dua Hari, Polres OKU Timur Ringkus Tiga Bandar Narkoba

Martapura, Sumselupdate.com – Dalam dua hari berturut-turut, Satres Narkoba Polres OKU Timur meringkus tiga bandar narkotika jenis shabu dan ekstasi.

Setelah sebelumnya pada Sabtu (29/7), sekitar pukul 18.30, petugas meringkus Ade Indra (25), di Sungai Tuha Martapura, selanjutnya pada Minggu (30/7/2017), petugas kembali menangkap tersangka Sulaiman dan Yenli, di Jalan Raya Pasar Martapura OKU Timur.

Dari tangan tersangka Ade Indra, petugas mendapatkan satu paket ukuran sedang narkotika jenis shabu dengan berat 2,45 gram, satu paket kecil narkotika satu paket 0,19 gram dan dua butir pil ekstasi warna merah muda berlogo hello kitty.

Baca Juga :  Giat Razia, Bandar Shabu Tertangkap

Sementara dari tangan tersangka Sulaiman dan Yenli, petugas menemukan empat paket sedang shabu dengan berat 42.29 gram, empat butir pil ekstasi warna hijau berlogo teratai serta uang tunai sebesar Rp1.150.000 di dalam mobil Toyota Rush yang dikendarai keduanya.

Tersangka Ade Indra.

Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH, melalui Kasubbag Humas AKP Hardan didampingi KBO Narkoba Ipda Alimin, saat dikonfirmasi menjelaskan, penangkapan ketiga tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat.

Baca Juga :  Gara-Gara Dituduh Maling Ganja M Soleh Dikeroyok

‘Untuk tersangka Ade Indra kita tangkap saat menuju Baturaja dengan sepeda motor, dan untuk narkoba yang dibawa tersangka Sulaiman dan Yenli rencananya akan mereka bawa ke Bengkulu,” jelas Hardan.

Saat ini ketiga tersangka tersebut sudah diamankan di Mapolres OKU Timur beserta barang bukti narkotika, untuk pengembangan lebih lanjut.

“Ketiganya berstatus pengedar, akan kita jerat Pasal 114 dan Pasal 112 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tandasnya. (yul)

Baca Juga

Terlahir dengan Tubuh Separuh, Pria Ini Bisa Hidup Normal

Jakarta, Sumselupdate.com – Rowdy Burton terlahir dengan kelainan langka bernama sacral agenesis. Kondisi ini membuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *