Home / Headline / Driver Grab Car Tewas Dibunuh dan Jasadnya Tersangkut di Bawah Jembatan Bruge, Muba
Jasad M Aji Saputra yang tewas dibunuh berada di RSUD Sekayu Muba, Kamis (14/6/2018).

Driver Grab Car Tewas Dibunuh dan Jasadnya Tersangkut di Bawah Jembatan Bruge, Muba

Sekayu, Sumselupdate.com – Kasus pembunuhan sopir mobil online kembali terjadi wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel).

Kali ini menimpa driver Grab Car bernama M Aji Saputra (25), warga Perumahan Pemda Blok E1, Nomor 6, Kota Palembang.

Jasadnya ditemukan tersangkut di bawah jembatan penghubung Kelurahan Mangun Jaya dan Desa Pangkalan Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis (14/6/2018),  sekitar pukul 03.15.

Saat ditemukan di tubuh korban mengalami luka di beberapa bagian, seperti memar pada bagian leher dan luka-luka berlubang kecil pada bagian dada serta luka pada kepala bagian belakang.

Terkait kasus pembunuhan ini, Kapolres Muba mengaku akan membentuk tim khusus guna mengungkap pelaku pembunuhan sopir online naas tersebut.

“Ya, kita bentuk timsus. Dan sekarang ini lagi didalami oleh Timsus Satreskrim untuk mengetahui motif dan mengejar pelaku,” kata Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM usai meninjau jasad sopir Grab Car di RSUD Sekayu.

Menurut Kapolres, penemuan jasad korban saat warga Kelurahan Mangun Jaya sedang asyik memancing di bawah Jembatan Bruge.

“Saat itu warga melihat jasad korban tersangkut di jembatan tersebut, dan warga langsung melapor ke Polsek Babat Toman,” katanya.

Dari hasil penyelidikan, menurut Kapolres, keluarga korban telah berkomunikasi dengan pihak pengurus Grab.

Dari keterangan operator Grab, sebelum ditemukan tewas, korban mendapatkan pesanan penumpang melalui aplikasi Grab, Rabu (13/6), sekitar pukul 21.35 di JM Sukarame Palembang dengan tujuan Jalan Sukabangun II Palembang.

“Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Untuk dugaan sementara motif pembunuhan ini yakni pencurian dengan kekerasan,” pungkasnya. (est)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.