Home / Headline / DPD PKS Bantah Isu Dukungan kepada Sarimuda dan Abdul Rozaq
PKS

DPD PKS Bantah Isu Dukungan kepada Sarimuda dan Abdul Rozaq

Palembang, Sumselupdate.com – Berkembangnya isu dukungan partai PKS pada pasangan Sarimuda dan Abdul Rozaq beberapa waktu lalu oleh ketua DPW Nasdem Sumsel saat deklarasi dukungan Sarimuda dan Abdul Rozaq, dibantah keras oleh Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ridwan Saiman, melalui pesan Whatsapp yang membuat kaget Ketua Partai yang memiliki tiga kursi di DPRD Kota Palembang tersebut, Selasa (10/10/2017).

Info dari mano itu, itu harapan dari seorang tokoh politik di Sumsel agar skema dukungan ini mengarah ke pasangan Sarimuda dan Rozak,” ujar Ridwan sedikit kaget

Baca Juga :  KPU Palembang Ajak Masyarakat Berpartisipasi Dalam Kepanitiaan Ad Hoc Pilkada

Sebelumnya, pada saat deklarasi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Sarimuda dan Abdul Rozaq, Ketua DPW Partai Nasdem Syahrial Oesman menyebut kalau ada satu partai yang mendukung pasangan Sarimuda dan Abdul Rozaq adalah PKS.

“PKS sudah, nanti ada dua lagi,” tegas SO sapaan sehari-hari

Namun, Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel yang memiliki 5 kursi di DPRD Sumsel tersebut belum mau menyebut nama dua partai mana lagi yang sudah menyatakan dukungannya kepada pasangan Sarimuda dan Abdul Rozaq.

Baca Juga :  Serangan Jantung, Irena Justine Meninggal Dunia Saat Syuting

Sementara, salah satu pasangan Calon yang didukung Partai Nasdem, Sarimuda mengklaim telah mengantongi cukup kursi untuk maju dalam pesta demokrasi pada tahun 2018.

“Kalau sepuluh suara itu sudah tercapai, malah lebih dari sepuluh kita dapat, “singkatnya. (yud)

Baca Juga

Soal KIP dari Jokowi, Kadisdik Sebut Sumsel Lebih Dulu Lewat PSG

Palembang, Sumselupdate.com – Berkaitan dengan kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo beberapa hari lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *