Home / News / Sumselsiana / Dodi-Giri Tegaskan Meski Pasangan Muda Tapi Mereka Berpengalaman
Suasana deklarasi pasangan bakalan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas yang dilaksanakan di Pelataran Monpera Palembang, Rabu (10/1/2018).

Dodi-Giri Tegaskan Meski Pasangan Muda Tapi Mereka Berpengalaman

Palembang, Sumselupdate.com – Pada acara deklarasi pasangan bakalan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Sumatera Selatan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas yang dilaksanakan di Pelataran Monpera Palembang, yakin akan membawa perubahan jika mereka terpilih.

Dodi juga juga menyampaikan meski mereka adalah pasangan muda, namun mereka adalah pasangan yang bepengalaman dalam jabatan maainh-masing.

Baca Juga :  Ini Pengakuan Brigadir K yang Tembaki Mobil 1 Keluarga

Hari ini, sebelum menuju KPU Sumsel untuk mendaftarkan diri sebagai balongub, pasangan Dodi-Giri melakukan deklarasi pasangan terlebih dahulu di Monpera sekaligus memperkenalkan diri kepada para simpatisan.

Suasana di Monpera sudah ramai dipenuhi oleh para pendukung baik dari partai maupun di luar partai, Rabu (10/1/2018)

Untuk diketahui sebelumnya, dua kandidat Balongub yakni Ishak Mekki-Yuda Pratomo dan Herman Deru-Mawardi Yahya secara bergantian telah mendaftarkan diri lebih awal ke KPU, selasa (9/1/2018). (adi)

Baca Juga :  Pulau Kemaro Hipnotis Peserta Temu Kangen

Baca Juga

Tak Punya Suket Pengganti E-KTP, Siap-siap Nama Dicoret KPU

Jakarta, Sumselupdate.com – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Viryan mengungkapkan, KPU akan mencoret nama pemilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *