Home / Headline / Dituduh Berselingkuh, Wanita Ini Dihajar Suami Siri Sampai Babak Belur

Dituduh Berselingkuh, Wanita Ini Dihajar Suami Siri Sampai Babak Belur

Palembang, Sumselupdate.com – Merasa cemburu dan diduga telah berselingkuh membuat Thamrin (62) memukuli istri sirinya, Rohmawati (46) hingga mengalami luka robek di kepala dan hidung.

Atas kejadian ini, korban warga Jalan KH Azhari, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan SU II mendatangi SPKT Polresta Palembang, Selasa (5/6/2018).

Kepada petugas korban menceritakan, kejadian nahas yang dialaminya terjadi pada Senin (4/6) sekitar pukul 10.00 WIB di Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Kecamatan tepatnya di bawah jembatan Ampera Palembang.

Kejadian berawal saat korban memanggil saksi Umar yang berprofesi sebagai tukang becak untuk mengantar korban pulang ke rumahnya. Tiba-tiba datang terlapor dan langsung menuduh korban telah berselingkuh dengan saksi.

Paslon Pilwako Lubuklinggau

Kemudian terlapor langsung memukul korban dengan menggunakan besi. “Padahal Umar itu langganan becak saya dan selalu mengantar saya dan tidak ada saya berselingkuh dengan dia,” ujarnya.

Lanjutnya, terlapor memukul nya menggunakan besi ke arah kepala, tak hanya itu, terlapor juga memukul nya menggunakan tangan kosong ke arah hidung. “Memang saya nikah sirih dengan dia selama 25 tahun. Tapi saya tidak terima dengan kelakuannya telah memukul saya,” terangnya.

Sementara Kasubbag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan segera ditindaklanjuti. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.