Home / News / Kriminal / Ditampar Suami di Depan Umum, Linda Lapor Polisi
Linda Saat melapor ke SPKT Polresta Palembang

Ditampar Suami di Depan Umum, Linda Lapor Polisi

Palembang, Sumselupdate.com – Linda (38), warga Perum Amin Mulia Jalan Bringin I Blok M No 86 RT 59 RW 49 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) harus mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) setelah dipukul oleh suaminya sendiri Nasrul (62).

Akibat kejadian tersebut, Linda pun harus mengalami luka memar di pipi sebelah kanan. Tak terima dengan apa yang telah dialaminya, korban pun langsung mendatangi Mapolresta Palembang guna untuk melaporkan kejadian yang telah dialaminya, Kamis (13/9/2017).

Dari informasi yang didapat di hadapan petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta, peristiwa yang dialami korban bermula saat korban baru pulang dari toko tempatnya bekerja Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 17.00 WIB, depan toko Win Cycle Pasar 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

Di mana saat itu, tanpa sengaja korban pun bertemu dengan Nasrul di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian terlapor pun mengajak korban untuk pulang bareng dengan korban. Akan tetapi, ajakan terlapor pun ditolak oleh korban. “Saya sedang pisah ranjang Pak dengan dia (Nasrul) sejak 4 bulan,” katanya.

Sambungnya, saat dirinya menolak ajakan terlapor untuk pulang bareng. Tiba-tiba terlapor marah, dan entah setan apa yang memasuki terlapor sehingga membuat dirinya pun langsung melayangkan tangan kanannya ke arah pipi sebelah kanan korban.

Tak sampai di situ saja, setelah memukul korban. Terlapor pun juga mencaci maki korban ditempat umum. Namun, semua cacian dan perlakukan yang dilontarkan oleh terlapor tak dihiraukan oleh korban

“Tak saya hiraukan dia (Nasrul) memukul dan mencaci maki saya.  Dan saya langsung ke sini (Polresta) untuk melaporkannya,” jelasnya.

Dirinya pun berharap,  dengan adanya laporan yang ia buat petugas dapat menangkap pelaku yang telah, melakukan KDRT kepada dirinya.  “Tangkap saja dia Pak, inilah alasan saya kenapa memilih untuk pisah ranjang dengan dia. Karena saya sering mengalami KDRT bukan kali ini saja tapi sudah berulang kali,” ujarnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan KDRT.

“Laporannya sudah kita terima,  dan selanjutnya akan ditindaklanjuti Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)  Polresta Palembang,  korban  juga kita minta untuk melakukan visum untuk melengkapi berkasnya,”  pungkasnya. (tra)

Baca Juga

Ada Rekan Dianiaya Sopir Taksi Konvensional, Ribuan Sopir dan Ojek Online Serbu Monpera

Palembang, Sumselupdate.com – Viralnya video seorang yang diduga sopir taksi online dipukuli oleh sopir angkot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *