Home / Headline / Ditabrak Fuso dari Belakang, Terpental Lalu Terlindas, Karyawan PT Minanga Ogan Tewas di Tempat
Ilustrasi Lakalantas

Ditabrak Fuso dari Belakang, Terpental Lalu Terlindas, Karyawan PT Minanga Ogan Tewas di Tempat

Baturaja, Sumselupdate.com – Naas dialami Arizun (35), karyawan PT Minanga Ogan. Warga Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU itu tewas usaI ditabrak dari belakang hingga terlindas truk fuso.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan cor beton Kelurahan Batukuning, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (30/11) sekitar pukul 17.00.

Kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana SIk saat dihubungi Sumselupdate.com pada Jumat (1/12/2017) membenarkan kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan beda jenis tersebut.

Menurut Candra, korban Arizun tewas saat mengemudikan sepeda motor Honda Revo BG 6252 FD, yang ditabrak mobil truk fuso dengan nomor polisi BH 8205 NU dari belakang, akibatnya korban terpental lalu dilindas kendaraan besar itu.

Baca Juga :  Penumpang Pick Up Tewas Usai Mobil Hantam Pohon Kelapa

“Benar korban tewas atas nama Arizun, karyawan PT Minaga Ogan, korban mengalami luka robek tak beraturan dan meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke RSUD Baturaja,” terang Candra.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi di lapangan, kecelakaan terjadi saat di jalan lurus agak menurun. Motor yang dikendarai korban saat itu berjalan di depan mobil fuso langsung ditabrak.

Akibatnya pengendara sepeda motor terpental di badan jalan dan tergilas oleh mobil tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

Baca Juga :  Disenggol Mobil dari Depan, Tubuh Pengendara Motor Hancur Dilindas Truk

“Setelah kejadian mobil langsung melarikan diri kearah jalan lintas beringin namun saat ditanjakan mobil termundur hingga masuk ke jurang yang berada di kanan jalan, Sementara pengendara mobil langsung melarikan diri identitasnya belum diketahui,” ucap Candra.

Saat ini kata dia, pihaknya mengamankan barang bukti, satu unit sepeda Motor Honda Revo BG 6252 FD, satu unit mobil fuso BH 8205 NU, satu lembar SIM B.II Umum atas nama Budiman. (wid)

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *