Home / Edukasi / Disdik Fasilitasi Kepala Sekolah Masuk di Komunitas Dunia

Disdik Fasilitasi Kepala Sekolah Masuk di Komunitas Dunia

Palembang, Sumselupdate.com – Guna mendukung kualitas pendidikan di Sumsel, Dinas Pendidikan Sumsel membekali wawasan para kepala sekolah SMA/SMK di Palembang dengan wawasan dan komunitas para kepala sekolah di dunia.

Demikian terungkap dalam kegiatan ‘School Leader Conference’ yang dihadiri Kadisdik Sumsel Drs Widodo MPd dan para Kepala Sekolah di Gedung SMA Negeri Sumsel, Selasa (17/4/2018).

Baca Juga :  Buang Shabu di Depan Petugas, Pemuda Ini Diringkus

Kegiatan ini menghadirkan dua pembicara dari Margaret River High School – Perth, Australia, yakni Andrew Host selaku Kepala dan Angela McCoy selaku International Relationship Coordinator.

“Tujuan dari kegiatan ini ialah sebagai upaya bagi pimpinan sekolah khususnya di wilayah Palembang untuk bergabung dalam komunitas Kepala-kepala SMA di dunia,” terang Widodo.

Baca Juga :  Kentalkan Getah Karet, Warga Manfaatkan Limbah Sekam Padi, Begini Caranya..

Lanjut dia, bahwa kegiatan seperti ini harus menjadi hal rutin yang diadakan oleh MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) agar bisa bersama-sama tumbuh dan menjadi bagian dari sekolah-sekolah di dunia. Ia juga berharap peserta dapat memperoleh hasil maupun pengalaman baru dengan diadakannya kegiatan ini. (sbw)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *