Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; arqam_lite_counter_widget has a deprecated constructor in /var/www/vhosts/sumselupdate.com/httpdocs/wp-content/themes/sumselupdate/framework/functions/arqam-lite.php on line 736
Dipakai Angkut Orang, Satlantas Polres Musirawas Tegur Pengemudi Mobil Barang – Sumsel Update
Home / Headline / Dipakai Angkut Orang, Satlantas Polres Musirawas Tegur Pengemudi Mobil Barang
Petugas memberikan teguran kepada pengemudi mobil barang yang mengangkut orang.

Dipakai Angkut Orang, Satlantas Polres Musirawas Tegur Pengemudi Mobil Barang

Murarabeliti, Sumselupdate.com – Budaya liburan saat lebaran merupakan salah satu kebiasaan hampir setiap masyarakat di Indonesia, libur panjang yang ditetapkan pemerintah sepertinya tidak mau disia-siakan oleh masyarakat.

Namun liburan ini, tidak berlaku bagi setiap insan di Kepolisian, karena semakin tingginya eskalasi kegiatan masyarakat, maka semakin tinggi pula kehadiran polisi diperlukan.

Tampak pada Selasa (27/6/2017) sekira 14.00, di lokasi objek wisata Danau Aur, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musirawas dipadati pengujung dan terlihat beberapa anggota Satlantas melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas.

Kapolres Mura AKBP Pambudi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Budi H. Sutrisno, SH, SIK menjelaskan untuk mengantisipasi kemacetan di lokasi wisata Danau Aur, pihaknya bekerjasama dengan pengelola objek wisata dan Polsek Terawas mendirikan pos pantau kemacetan dan pengamanan.

Kemudian selama pemantauan arus lalu lintas, disekitar lokasi objek wisata Danau Aur, petugas di lapangan banyak menemukan kendaraan angkutan barang jenis pick up yang mengangkut orang.

“Hal ini sangat berbahaya, untuk itu pelanggaran diberikan teguran keras, kami sarankan untuk menggunakan angkutan lain, bila mendesak tidak ada kendaraan lain, kami ingatkan sopir untuk pelan-pelan, beberapa yang membandel kami tindak dengan tilang” ujar Budi.

“Pada dasarnya, teguran dan penindakan pelanggaran lalu lintas yang kami lakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan, bayang kan bila terjadi kecelakaan, berapa orang yang dapat menjadi korban,” tandasnya. (ain)

Baca Juga

Garam Dapur dan Garam di Meja Ternyata Berbeda, Ini Perbedaan yang Paling Mencolok

Jakarta, Sumselupdate.com – Jika kita mencermati, kita bisa menemukan beberapa jenis garam yang bisa kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *