Home / Edukasi / Dikirim ke Perancis, Ini Target Siswa Cantik dari SMAN 17
Shelli Mellita, siswa SMAN 17 Palembang

Dikirim ke Perancis, Ini Target Siswa Cantik dari SMAN 17

Palembang, Sumselupdate.com – Siapa yang tak mau belajar ke Perancis? Selain kualitas dan wawasan, pola pikir pun akan menjadi terbuka dan berdaya saing internasional. Begitu yang dialami 23 siswa SMA terpilih yang saat ini diterbangkan ke Eropa tersebut.

Seperti yang diungkapkan Shelli Mellita, yang merupakan kelas XI SMA Neger 17 Palembang ini, ikut dalam barisan siswa yang studi selama dua pekan di Perancis dalam program character building yang digagas oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Baca Juga :  6.000 Aparat Bakal Amankan Final Piala Presiden

“Ya, inginnya saat belajar di Perancis banyak ilmu dan pengalaman yang tak bisa diambil di Indonesia,” ujarnya, Senin (8/1/2018).

Dikatakan dara manis ini, bahwa  dirinya selepas lulus SMA memang bercita-cita kuliah di luar negeri. Sehingga program ini menjadi pendukung untuk keilmuannya.

“Pengen kuliah di luar negeri nanti, makanya terus belajar termasuk bahasa inggris, Perancis dan lainnya,” pungkasnya.  (sbw)

Baca Juga :  Tito : Akhir Tahun Akan ada Rotasi Besar-Besaran

 

Baca Juga

Presiden Jokowi Tinjau Program Padat Karya Banyuasin

Tanjung Lago, Sumselupdate.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *