Home / Headline / Diduga Pesta Seks Tiga Pasangan Mahasiswa dan Mahasiswi Digrebek
Pasangan oknum mahasiswa/i digrebek

Diduga Pesta Seks Tiga Pasangan Mahasiswa dan Mahasiswi Digrebek

Palembang, Sumselupdate.com – Merasa resah dengan ulah remaja yang tinggal di sebuah kosan yang berada di kawasan Jalan DI Panjaitan Lorong pertahanan Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, karena diduga pesta miras dan seks.Membuat warga sekitar dibantu pihak kepolisian dari Polsek SU II melakukan penggerbekan terhadap kosan tersebut, Rabu (12/7).

Hasilnya di dalam kamar kos ditemukan  tiga orang mahasiswi dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Palembang, Tri Oktavianis (20) mahasiswi AK Migas, Elta Puspa Sari (20) mahasiswa Bina Darma warga Dempo Tengah serta Febi Valen Zuliana (20) mahasiswi Bina Darma warga Pasar Prabumulih II Prabumulih Utara.

Baca Juga :  Hajar Granada 0-2, Villarreal Pangkas Jarak dari Zonal Empat Besar

Sedangkan teman laki-laki mereka yakni Rahmad Agung Budiarto (20) mahasiswa UMP warga Prabumulih Timur, Redho Alreza (20) mahasiswa AK Migas warga Gunung Ibul Prabumulih Timur dan Mulyono (20) warga 16 ulu Palembang.

Wakapolsek SU II, AKP Yulia Farida mengatakan, penggerebekan ini dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang resah tentang aktivitas yang dilakukan muda-mudi di dalam kamar kos.

Baca Juga :  Hendak Gagahi Bunga, Oka Masuk Hotel Prodeo

Kemudian, pihaknya melakukan penggerbekan dan ditemukan keenam pasangan yang diduga usai pesta miras dan seks.

“Saat ini keenamnya sedang dimintai keterangan keenam orang ini akan didata dan dipanggil orang tuanya, sebelum diperbolehkan pulang. Tapi, apabila ada yang melanggar hukum maka akan kita proses secara pidana,” sebut Yulia. (tra)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *