Home / Headline / Diduga Depresi, Bripda Azan Fikri Tembak Kepalanya Sendiri
Jenazah Azan Fikri saat tiba di RS Bhayangkara.

Polisi Bunuh Diri

Diduga Depresi, Bripda Azan Fikri Tembak Kepalanya Sendiri

Palembang, Sumselupdate.com – Diduga stres, ditambah beban tugas yang berat sebagai anggota polisi, membuat Bripda Azan Fikri nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menembakkan senjata api miliknya ke bagian kepalanya.

Peristwa tragis ini terjadi di Dusun VI, Rawa Bening, Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan Senin (9/10/2017).

Jenazahnya Bripda Azan Fikri  ditemukan di dalam mobil jenis Honda Mobilio warna hitam bernomor polisi BG 1652 JF sekitar pukul 02.00 dinihari.

Baca Juga :  Patah Hati, Wanita Ini Nekat Lompat dari Jembatan Ampera

Tubuh Bripda Azan Fikri ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi dengan luka di kepala dan sedangkan di tangannya masih memegang senjata api.

Berdasarkan informasi yang didapat, Bripda Azan Fikri yang bertugas di Satuan Unit Reskrim Polsek Sungai Lilin Polres Muba ini pada Minggu (8/10/2017) terlihat bersama calon istrinya yang bernama Resi, warga Dusun VI Rawa Bening di Desa Tri Tunggal Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

Jasad Bripda Azan Fikri ditemukan warga Dusun VI Rawa Bening, Desa Tri Tunggal yang pada saat sedang jaga malam terdengar bunyi letusan senpi sebanyak satu kali, akan tetapi belum diketahui asal suara letusan.

Baca Juga :  Kasus Curas-Curat di Mura & Muratara Menurun

Kompol Dr Mansuri petugas Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang membenarkan telah kedatangan jenazah seorang pria. Untuk penyebab kematian, dirinya belum bisa memastikan, karena masih berkoordinasi dengan pihak penyidik.

“Kami masih berkoordinasi, untuk sementara jasad masih dilakukan pemeriksaan luar saja,” katanya singkat. (tra)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *