Home / Headline / Diduga Akibat Bisnis Jagung, Usus Zukri Terburai
Ilustrasi

Diduga Akibat Bisnis Jagung, Usus Zukri Terburai

Baturaja, Sumselupdate.com – Perkelahian antar warga satu desa terjadi di kecamatan Lengkiti tepatnya di desa Karang Endah. Adalah Zukri bin Anuar (40), warga Dusun 4 Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU jadi korban nyaris tewas. Korban ditusuk diduga pelaku berinisial Har (37).

Korban menderita luka tusuk di perut hingga usus keluar. Kejadian pada Selasa (6/2/2018) sekira jam 19.00 di Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU.

Data yang berhasil dihimpun, korban bersama Ikhsan, tidak lain rekannya, hendak pulang dari membeli jagung dengan mengendarai kendaraan roda dua.

Tiba-tiba dihadang oleh tersangka yang juga mengendarai kendaraan roda dua berboncengan dengan Hadi (30), warga Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU. Sempat terjadi ribut dan adu mulut antara tersangka dengan korban. Pelaku mengeluarkan sebilah pisau sempat akan dilerai saksi.

Baca Juga :  Narkoba Makin Mengkhawatirkan, OKU Perlu Bentuk BNNK

Namun pelaku dengan cepat langsung menusuk korban yg mengenai bagian bagian depan kiri. Usai menusuk korban tersangka langsung melarikan diri, Korban oleh temannya sempat dibawa ke Puskesmas Tanjung Lengkayap.

Namun oleh pihak Puskesmas dirujuk ke rumah sakit di Baturaja dikarenakan ususnya keluar dan korban dalam keadaan sadar.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, melalui Kapolsek Lengkiti AKP M Ahsum, mengatakan peristiwa penusukan Zukhri (40), warga Lengkiti Ogan Komering Ulu (OKU) diduga berawal dari bisnis jagung.

Baca Juga :  Usai Membunuh, Iwan Tetap Menjalani Profesi Menarik Bentor

“Hasil pemeriksaan saksi bahwa bisnis jagung si korban ini janji mau jual jagung dengan tersangka diduga pelaku. Tetapi si korban tidak jadi jual dengan terduga tersangka. Melainkan dijual dengan orang lain,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi, Rabu (7/2/2018).

Kapolsek menceritakan, sebelum kejadian korban bersama saksi bernama Ihsan hendak pulang dari membeli jagung mengendarai kendaraan roda dua (sepeda motor-red). Tiba-tiba dihadang oleh tersangka yang juga mengendarai sepeda motor.

Terjadi ribut adu mulut antara keduanya. Tersangka mengeluarkan sebilah pisau dan oleh saksi dilerai seketika itu juga. Tersangka langsung menusuk korban yang mengenai perut bagian depan kiri. Setelah itu, tersangka langsung melarikan diri. (wid)

Baca Juga

Bangun Infrastruktur, Utang Luar Negeri Indonesia Naik 10,1 Persen di Akhir 2017

Jakarta, Sumselupdate.com – Bank Indonesia ( BI) melaporkan, utang luar negeri (ULN) Indonesia pada kuartal IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *