Home / Headline / Didampingi Hotman Paris, Syahrini Siap Diperiksa soal First Travel
Syahrini tiba di Bareskrim Polri.

Didampingi Hotman Paris, Syahrini Siap Diperiksa soal First Travel

Jakarta, Sumselupdate.com – Artis Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim untuk diperiksa terkait penipuan First Travel. Syahrini yang mengenakan kacamata hitam itu didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Syahrini yang menaiki mobil B 666 ANE itu tiba di Bareskrim Polri gedung Kementerian Perikanan dan Kelautan, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, pukul 11.50 WIB, Senin (9/10/2017). Adik Syahrini, Syaharani juga hadir.

Baca Juga :  Duh, Mata Kanan Novel Belum Ada Perbaikan

Dengan senyuman, Syahrini yang berpakaian hitam putih turun dari mobil Hotman Paris tersebut. Meski tidak berkomentar, tapi Syahrini meladeni wartawan untuk dipotret.

“Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan umrah gratisan. Tapi, dia bayar dengan regular diberikan fasilitas VIVP sebagai imbalan mem-posting (dokumentasi) First Travel, FT,” kata Hotman Paris, seperti dikutip dari detikcom.

Lanjutnya, Syahrini membayar Rp 200 juta untuk biaya umrah. Syahrini juga tak diberi uang oleh trio tersangka First Travel.

Baca Juga :  PPATK Temukan Aliran Dana First Travel Untuk Beli Aset Pribadi

“Syahrini tidak dibayar 5 perak pun, tapi dia membayar Rp 200 juta lebih,” katanya.

Ditanya soal uang Rp 1 M, Syahrini dan Hotman enggan berkomentar. “Nanti detilnya,” kata Hotman. Syahrini dan Hotman lalu menuju lantai 1 ruangan penyidik Bareskrim Polri. (adm3)

Baca Juga

Budayakan Cuci Tangan, RSUD Baturaja Gelar Lomba Dance Hand Hygiene Competition

Baturaja, Sumselupdate.com – Sebanyak 40 tim mengikuti kegiatan Dance Hand Hygiene Competition, yang dimotori Rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *