Jumat , Mei 25 2018
Home / Headline / Dicky Meiriando Resmi Jabat Plt Kadin Kominfo Muba
Suasana pelantikan Plt Dinkominfo Muba yang baru.

Dicky Meiriando Resmi Jabat Plt Kadin Kominfo Muba

Sekayu, Sumselupdate.com – Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Apriyadi menyerahkan Surat Perintah Nomor : 821.2/123/BKPSDM/2018 tertanggal 05 Februari 2018 kepada Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Muba Dicky Meiriando.

“Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinkominfo Muba, telah ditunjuk Saudara Dicky Meiriando selain menjabat sebagai Sekretaris Dinkominfo Muba ditugaskan pula sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkominfo Muba”, ujar Apriyadi, Rabu (7/2/2018).

Ditambahkan Apriyadi, penunjukan ini dikarenakan adanya kekosongan jabatan di Dinkominfo Muba (sebelumnya dijabat oleh Almarhum Akmal Edy). “Saya berharap dengan adanya penunjukan pelaksana tugas ini penyelenggaran urusan pemerintahan di bidang komunikasi dan informatika dapat berjalan secara efektif,” jelas Apriyadi.

Baca Juga :  Besok, Alex Serahkan SK Empat Pjs Walikota dan Tiga Plt Bupati

Sementara itu, Plt Kepala Dinkominfo Muba Dicky Meiriando mengatakan akan melaksanakan amanah yang ditugaskan oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin ini dengan baik.

“Kemarin sore  (6/2/2017) saya dipanggil Pak Dodi, beliau berpesan untuk fokus terhadap program prioritas Visi Muba Maju Berjaya 2022. Kami (Dinkominfo Muba) diminta segera merealisasikan Program Muba Smart Regency terutama digitalisasi perangkat daerah dengan layanan terintegrasi”, jelas mantan Kabag Hukum dan Mantan Kabag Protokol Setda Muba ini.

Baca Juga :  Majelis Dzikir Team Kobar ‘Road Show’ ke Sungai Lilin Muba dan Provinsi Jambi

Dicky menambahkan selain program prioritas tersebut yang akan segera dituntaskan adalah Program Revitalisasi LPPL Muba TV dan Radio Gema Randik serta Program Muba ICT Centre dan Digital Office di Kantor Dinkominfo Muba. (est)

Baca Juga

Tim SW Tangkap Pelaku Curas, Salah Satu Pelakunya Sekuriti

Martapura, sumselupdate.com – Dua dari tiga tersangka penipuan disertai kasus Curas dan penikaman, berhasil dibekuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *