Home / Headline / Dibegal Penjahat, Slamat Kehilangan Motor & Mengalami Babak Belur
Korban bersama anggota Polsek Talang Ubi mendatangi lokasi kejadian.

Dibegal Penjahat, Slamat Kehilangan Motor & Mengalami Babak Belur

PALI, Sumselupdate.com – Aksi begal menggunakan senjata api rakitan (Senpira) di wilayah Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI kembali terjadi.

Kali ini yang menjadi korban adalah Slamat, warga Talang Kecer, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Minggu (3/9) sekitar pukul 13.00.

Dari kejadian itu, Slamat kehilangan sepeda motor Honda Supra dan tubuh korban mengalami luka lebam akibat dipukul oleh dua pelaku menggunakan benda tumpul.

Baca Juga :  Kapolres OKU Tegaskan Kasus Oknum PNS yang Asyik Nyabu di Perum Pemda Tetap Diproses Hukum

“Dua orang menghadang aku di Jalan Jerambah Besi, pas hendak menuju ke Simpang Raja dari arah Pendopo. Dua pelaku tersebut menggunakan senjata api, dan membawa balok kayu,” ujar Slamat, Senin (4/9/2017).

Diceritakan Slamat, kedua tangan pelaku memukul menggunakan kayu sedangkan tangan kanan mengacungkan senjata api ke arahnya.

“Waktu menghadang, mereka pukul aku, dan senjata api mengarahkan ke arah aku,” jelas Slamat, seraya mengatakan dirinya sudah melapor ke Polsek Talang Ubi dan lokasi kejadian sudah di cek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga :  Wah, Polres OKU Buat Layanan di Hari Libur Dengan SOC

Sementara itu Kapolsek Talang Ubi, Kompol Victor E, membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Diakuinya juga, pihaknya sudah melakukan olah TKP.

“Laporan sudah kita terima, dan langsung anggota kita melakukan olah TKP. Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” tandasnya. (adj)

Baca Juga

Cegah Terorisme, Kades Harus Lapor Paham Radikalisme

Baturaja, Sumselupdate.com – Untuk mencegah ancaman adanya Terorisme, Polsek Peninjauan melakukan sosialisasi dengan dengan pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *