Home / Headline / Diancam Akan Dibunuh Menantu, Kakek Dua Cucu Minta Perlindungan Polisi
Ilustrasi

Diancam Akan Dibunuh Menantu, Kakek Dua Cucu Minta Perlindungan Polisi

Palembang, Sumselupdate.com – Diduga karena permasalahan persaingan dagang, Reka Hartati (58) warga Jalan Kopral Paiman, Lorong Lematang, Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju nyaris dibunuh oleh menantunya berinisial AG (31).

Merasa jiwanya terancam, korban melaporkan perbuatan suami dari putrinya tersebut ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Kamis (14/9/2017).

Kakek dua cucu ini mengungkapkan, pengancaman yang dialaminya bermula saat ia bertemu AG di Jalan DI Panjaitan, Lorong Muawana, Kelurahan Bagus Kuning. Saat berpapasan, pelaku langsung mengeluarkan pisau dari balik punggungnya dan mengarahkannya ke arah korban.

“Menantu saya bilang kalau besok masih mau jualan lagi, saya akan dibunuh. Saya takut, karena selama ini hubungan kami memang tidak baik. Saya rasa dia kesal karena kami jualan di lokasi yang sama dan dagangan saya jauh lebih laris darinya,” kata pria paruh baya ini.

Bersama anaknya yang juga tak lain adalah istri terlapor, korban menerangkan, mungkin karena hal tersebut terlapor nekat mengancam akan membunuhnya di muka umum. “Banyak saksi melihat dia mengancam saya pakai pisau. Saya mohon minta perlindungan polisi, saya takut terlapor tak main-main dengan ucapannya tersebut,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti. (tra)

Baca Juga

Perbasi Palembang Incar Atlet Potensial

Palembang, Sumselupdate.com – Pengurus Persatuan Basket Indonesia (Perbasi) Kota Palembang berharap geliat pebasket muda di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *