Home / Headline / Dewan Sumsel Sebut Masyarakat Puas Dengan Program Palembang Emas

Dewan Sumsel Sebut Masyarakat Puas Dengan Program Palembang Emas

Palembang, Sumselupdate.com – Berdasarkan hasil reses anggota DPRD Sumsel Dapil Sumsel II, masyarakat Palembang menunjukkan kepuasan dan apresiasi terhadap program pembangunan maupun program sosial yang telah dilaksanakan Pemerintah Kota Palembang.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Sumsel Dapil Sumsel II saat beraudiensi dengan Walikota Palembang H Harnojoyo di rumah Dimas Walikota Palembang, Jumat (8/9/2017).

Audiensi yang dihadiri Budiarto Marsul (Fraksi Partai Gerindra), Ardani Awam (Fraksi Partai Nasdem), Husni Thamrin (Fraksi Partai Demokrat) dan Imam Mansur (Fraksi PKS) ini dalam rangka menyampaikan hasil reses.

Mereka di daerah pemilihan Sumsel II (sebagian wilayah Palembang) kepada Walikota Palembang terkait yang bersangkutan dengan program Pemerintah Kota Palembang.

Baca Juga :  Dapat Tunjangan Belasan Juta, Dewan OKU Harus Serap Aspirasi Masyarakat

Budiarto Marsul selaku ketua rombongan mengatakan, berdasarkan hasil reses ke masyarakat Palembang yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, menunjukkan respon positif masyarakat terhadap program yang telah dilaksanakan Pemerintah Kota Palembang.

“Banyak masyarakat yang kami temui di lapangan mengapresiasi program Pemerintah kota Palembang yang sangat bermanfaat, seperti program pembangunan, diantaranya jembatan Musi IV, Musi VI, fly over. Masyarakat juga mengapresiasi program sosial pak wali yaitu gotong royong dan safari subuh yang dinilai berdampak positif,” ucap Budiarto.

Ditambahkan Husni Thamrin, mayoritas masyarakat Palembang yang ditemuinya mengaku sangat puas dengan keberadaan beberapa destinasi wisata baru yang digagas Pemerintah Kota Palembang, seperti wisata Pedestrian Sudirman dan Tugu Belido.

Baca Juga :  Pelabuhan Internasional Tanjung Carat dalam Tahap Pra Studi Kelayakan

“Ada beberapa masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui kami terkait tempat wisata tersebut, seperti mengedepankan budaya Palembang pada tampilan seni di Pedestrian Sudirman, saya yakin Pemerintah Kota Palembang tidak akan meninggalkan unsur budaya Palembang,” terangnya.

Menanggapi hal ini, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan apa yang dilakukannya bersama jajaran Pemerintah Kota Palembang tidak lain demi masyarakat Palembang dan terwujudnya Palembang Emas Darussalam.

“Masukan masyarakat tentu sangat kami butuhkan, demi kerja lebih baik, termasuk reses yang digelar anggota DPRD ini sangat bermanfaat bagi kami, kesuksesan program yang dilaksanakan tidak lepas dari kerjasama semua elemen, termasuk DPRD dan masyarakat,” ujar Harnojoyo. (udi)

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *