Home / Headline / Dewan Sumsel Pastikan, Agustus Jembatan Payu Putat Sudah Bisa Dilalui

Dewan Sumsel Pastikan, Agustus Jembatan Payu Putat Sudah Bisa Dilalui

Palembang, Sumselupdate.com – Asgianto, ST anggota Komisi IV DPRD Sumsel memastikan jika Jembatan Payu Putat yang menghubungkan Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI dengan Kelurahan Payu Putat Prabumulih tidak lama lagi akan segera bisa dilalui.

Menurut politisi Partai Gerindra ini, selama ini kendala jembatan tersebut belum bisa dilalui karena faktor pembebasan lahan di Kelurahan Payu Putat. Sementara jembatan sendiri sudah selesai sejak 2016 lalu. Namun, belum bisa dilewati karena belum ada jalan dibuka setelah memasuki wilayah Kelurahan Payu Putat.

Baca Juga :  Dua Penerjun Paskhas Tewas Saat Geladi Resik HUT TNI AU

“Namun Alhamdulillah, kendala itu sudah selesai, setelah kami dan pihak terkait, seperti Dinas PU Provinsi dan Pemkot Prabumulih ikut membantu menyelesaikan permasalahan pembebasan lahan itu,” katanya.

Ditambahkan politisi asli Kota Pendopo Kecamatan Talang Ubi itu, Insya Allah sebelum Agustus nanti jembatan tersebut sudah bisa dilalui. “Bulan ini sudah mulai proses pengerjaan. Insya Allah Agustus sudah bisa dilalui,” harapnya.

Baca Juga :  KPK Buka Penyelidikan Baru Kasus e-KTP

“Selain itu kami juga berharap peresmian jembatan itu nanti dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin sebelum massa kerjanya habis di bulan November 2018 nanti,” ungkapnya. (adj)

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *