Home / Headline / Depresi Pisah dengan Istri, Niko Lakukan Hal Ini..

Depresi Pisah dengan Istri, Niko Lakukan Hal Ini..

Palembang, Sumselupdate.com – Tiga hari hilang pasca melompat ke Sungai Musi, akhirnya Niko Septa Pratama (28) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa mengambang di perairan dekat Pulau Burung, Muara Borang, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Selasa (20/3/2018).

Jenazah warga Desa Putak, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim ini ditemukan sekitar 29 kilometer dari lokasinya melompat dari jukung MS Putri Agung yang tengah bersandar 500 meter dari Pelabuhan 35 Ilir, Kecamatan IB II, Palembang, pada Minggu (18/3) lalu.

Saat ditemukan, jenazah masih mengenakan jaket berwarna cokelat dan celana pendek warna hitam yang ia pakai saat melompat dan jenazah segera dievakuasi Tim SAR gabungan ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang untuk keperluan visum.

Baca Juga :  Miris, Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Maryono Tusuk Ulu Hati Hingga Tewas

Saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, ayah korban, Heri (50) mengatakan, dirinya menduga Niko nekat bunuh diri dengan cara melompat ke sungai karena permasalahan keluarganya. “Sejak Niko cerai dengan istrinya, dia jadi depresi. Sering terlihat murung dan jadi pendiam,” ujar Heri.

Heri berujar, sebelum kejadian, adik dan bibi Niko berada dekat dengan korban. Awalnya, Niko beralasan hendak muntah sehingga membuka jendela jukung. Namun ternyata Niko langsung menjatuhkan diri ke aliran sungai yang saat itu sedang pasang.

Baca Juga :  Jasad Janda yang Nekat Melompat dari Atas Jembatan Enim Akhirnya Ditemukan

“Sebelum anak saya melompat, adik kandung dan bibinya sempat menahan supaya tidak loncat. Tapi karena tenaganya lebih kuat, adik dan bibinya tidak bisa menahan,” tutur Heri.

Sementara itu, Humas Basarnas Palembang Dayu Willy mengatakan, pihaknya bersama tim gabungan SAR terdiri Basarnas, Polair Muara Kumbang, Polair 30 Ilir dan Dishub Muara Kumbang dan Satpolair Polresta Palembang telah mencari korban sejak dilaporkan menghilang.

Jenazah pun segera dievakuasi ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang. “Saat ini korban di RS Bhayangkara guna otopsi lebih lanjut. Baru setelahnya langsung dibawa keluarga untuk disemayamkan,” tandasnya. (tra)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *