Home / Headline / Dengarkan Imbauan Polisi, Pelaku Pengeroyokan Hingga Korban Tewas Menyerahkan Diri

Dengarkan Imbauan Polisi, Pelaku Pengeroyokan Hingga Korban Tewas Menyerahkan Diri

Sekayu, Sumselupdate.com – Pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia Selasa (2/1) lalu menyerahkan diri ke Mapolsek Bayung Lencir bersama Kades Pangkalan Bayat, Kamis (4/1).

Aksi pembunuhan yang dilakukan tersangka Bayu Saputra alias Boncel (20) dan Haifis (21) terhadap korban Minyoga terjadi di Desa Pangkalan Bayat saat Bayu mencari keberadaan Anggi.

Karena dihalangi dengan cara dimarahi olah korban, pelaku tidak terima dan tak lama pelaku Bayu datang kembali ke Desa Pangkalan Bayat bersama rekannya menemui korban Minyoga dan langsung menikam korban dengan senjata tajam.

Baca Juga :  Bongkar Rumah Gondol Emas dan Uang Tunai, Rohim Ditangkap Polisi

Korban mengalami dua luka tusuk di bagian bawah dada satu luka tusuk di kaki sebelah kiri dan satu luka tusuk pada bagian punggung sebelah kanan.

Setelah kejadian korban sempat dilarikan ke RSUD Bayung Kencir dalam keadaan kritis, namun beberapa jam setelah mendapat perawatan korban meninggal dunia.

Kapolsek Bayung Lencir AKP Novan Dwi Putra, S.H. membenarkan adanya kejadian tersebut dan setelah pihaknya bersama Kades dan Kadus setempat melakukan mediasi dengan keluarga pelaku dan mengimbau agar pelaku menyerahkan diri.

Baca Juga :  Usai Membunuh Heri Sembunyi di Penginapan

“Lalu pada Kamis kemarin kedua pelaku menyerahkan diri dan saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan,” katanya, Jumat (5/1/2018). (est)

Baca Juga

Bangun Infrastruktur, Utang Luar Negeri Indonesia Naik 10,1 Persen di Akhir 2017

Jakarta, Sumselupdate.com – Bank Indonesia ( BI) melaporkan, utang luar negeri (ULN) Indonesia pada kuartal IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *