Home / Headline / Demi Keluarga, Sopir Angkot Curi Motor
Tersangka Indra diamankan di Polsek SU II Palembang.

Demi Keluarga, Sopir Angkot Curi Motor

Palembang, Sumselupdate.com – Berdalih tidak mempunyai pekerjaan dan untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga, membuat Indra (38)warga Jalan KH Azhari, Lorong Perbatasan, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan SU II Palembang nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor, Rabu (20/12).

Naas aksi korban diketahui korban Noviansyah (29), warga Jalan KH Azhari, Lorong Taman Bacaan, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan SU I Palembang langsung melapor ke pihak yang berwajib sehingga pelaku berhasil diamankan.

Baca Juga :  Usai Jual Motor Curian, Dua Sekawan Ditangkap Petugas Bawa Senpira dan Sajam

“Usai menerima laporan korban kita melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku.Untuk barang bukti kita mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Vega milik korban.Tersangka akan kita jerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara,” ujar Kapolsek SU I Kompol Octo Iwan Setiawan didampingi Kanit Reskrim Ipda Novel, Kamis (21/12/2017).

Sementara, tersangka Indra mengaku nekat melakukan aksi pencurian ini karena tak ada pekerjaan dan untuk mencukupi kebutuhan keluarga. “Terpaksa karena butuh uang untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” jelasnya. (tra)

Baca Juga :  Dua Spesialis Pencuri Motor Dibekuk Jatanras Polda Sumsel

Baca Juga

Polisi Belum Dapat Kronologi Utuh Briptu R Tembak Kader Gerindra

Jakarta, Sumselupdate.com – Polri mengaku belum mendapatkan kronologi yang pasti terkait perselisihan berujung maut antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *