Home / Headline / Dapat Perlakuan Tak Senonoh, Mahasiswi Ini Laporkan Kakak Ipar ke Polisi
ilustrasi

Dapat Perlakuan Tak Senonoh, Mahasiswi Ini Laporkan Kakak Ipar ke Polisi

Palembang, Sumselupdate.com – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (16/4) malam menerima laporan korban dugaan tindak pidana pencabulan yang diduga dilakukan oleh kakak iparnya sendiri.

Hal itu dialami oleh DS (21), warga Desa Margo Mulyo, Kabupaten Banyuasin. Ia mengatakan dirinya sudah dicabuli oleh kakak iparnya sendiri berinisial EW (23), saat diajak ke Penginapan di Jalan Sukabangun II Palembang, pada Jumat (13/4) lalu.

“Alasannya untuk minjam motor sama temannya. Tapi sesampainya di sana saya dipaksa masuk kamar, sudah itu dia (terlapor-red), langsung memeluk saya dari belakang,” ucap mahasiswi salah satu perguruan tinggi Kota Palembang ini.

Beruntung pada saat kejadian, korban memberontak dan menjerit meminta tolong sehingga oleh dua orang laki-laki yang diduga juga penghuni kamar Penginapan berhasil menyelamatkan korban. “Saya langsung pulang dan melapor ke ibu. Dan ibu mengajak melaporkan kakak ipar saya ke sini (Polresta-red),” jelasnya.

Sementara itu, KA SPKT Polresta Palembang Iptu Heri membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana pencabulan. “Korban sudah melapor dan saat ini kasusnya sudah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) guna ditindaklanjuti,” tandasnya. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.