Home / Headline / Daftar ke KPU Muaraenim, Pasangan AYOK-JUARA Targetkan 50 Persen Suara

Daftar ke KPU Muaraenim, Pasangan AYOK-JUARA Targetkan 50 Persen Suara

Muaraenim, Sumselupdate.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Ahmad Yani – H Juarsah (AYOK-JUARA) telah secara resmi mendaftarkan diri di KPU Muaraenim lewat jalur partai politik.

Sejumlah persyaratan pencalonan telah disiapkan oleh pasangan yang diusung Partai Demokrat, PKB dan Hanura ini. Ketua KPU Muaraenim Rohani mengatakan, jika berkas pendaftaran AYOK-JUARA telah lengkap dan dinyatakan diterima.

“Setelah diperiksa, berkas pasangan AYOK-JUARA lengkap dan diterima. Selanjutnya kita serahkan berita acara serah terima berkas dan rekomendasi untuk tes kesehatan,” kata Rohani.

Baca Juga :  Antisipasi Kenakalan Remaja, Universitas PGRI Palembang Gelar Kegiatan Mentoring

Disambangi usai pendaftaran, Bakal calon Bupati Muaraenim Ahmad Yani bersyukur berkas pencalonannya dengan H Juarsah telah diterima KPU. “Alhamdulillah, dokumen dari parpol pengusung lengkap begitupun dengan berkas calon Bupati dan Wakil Bupati juga lengkap,” ujarnya.

Dikatakan Yani, setelah ini dirinya dan Juarsah akan mengikuti tahap selanjutnya yakni tes kesehatan yang dijadwalkan tanggal 11-14 Januari mendatang di RSUP Muhammad Hoesin Palembang.

“Tanggal 11 Januari rencananya tes rohani dan bebas penyalahgunaan narkotika. Untuk tes jasmani, kita menunggu jadwal yang ditetapkan KPU dari tanggal 12 hingga 14 Januari,” lanjutnya.

Baca Juga :  Pengurus PWI Muratara Dilantik

Yani melanjutkan jika AYOK-JUARA menargetkankan mampu meraih suara 50 persen pada Pilkada Muaraenim. “Untuk meraih target tersebut, kita terus melakukan sosialisasi dan pengenalan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya berharap Pilkada Muaraenim dapat berlangsung kondusif dan memenuhi asas Pemilu langsung, umum, bebas dan rahasia (LUBER). “Diharapkan semua pihak dapat menjaga keberlangsungan Pilkada serentak 2018 ini sehingga berjalan damai, aman dan tertib,” pungkasnya. (azw)

Baca Juga

Kemensos Fokus Atasi Gizi Buruk di Asmat Papua

Palembang, Sumselupdate.com – Pemerintah tidak tinggal diam dan terus melakukan upaya penanggulangan terhadap berjangkitnya Penyakit …

2 comments

  1. Maaf itu slah tulis, memang kita tau itu salah tulis, yang benar PKB pak.

  2. Yang benar PKB pak, kita tau itu salah tulis pak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *