Home / Headline / Chelsea Pesta Gol di Kandang, MU Berbagi Poin dengan Southampton
Pertandingan Manchester United menjami Southampton. Dalam laga ini MU bermain 0-0 di hadapan suporternya sendiri. Foto: Andrew Yates/ REUTERS/detiksport

Chelsea Pesta Gol di Kandang, MU Berbagi Poin dengan Southampton

London, Sumselupdate.com – Chelsea pesta gol ketika menjamu Stoke City di pekan ke-21 Premier League. The Blues membantai lawannya itu dengan skor meyakinkan 5-0.

Sementara Manchester United (MU) memetik hasil imbang ketiga kalinya secara beruntun di Premier League. Menjamu Southampton, MU bermain 0-0 di hadapan suporternya sendiri.

Dengan hasil ini, MU juga dipastikan turun ke posisi tiga dengan nilai 44 dari 21 laga. Mereka tergusur oleh Chelsea yang kini menempati urutan dua dengan 45 poin. Sementara Soton ada di tempat ke-13 dengan 20 angka.

Di pertandingan tersebut, Chelsea mengawali laga di Stamford Bridge, Sabtu (30/12/2017), dengan sangat baik.

Tim tuan rumah sudah unggul dua gol dalam sepuluh menit pertama lewat Antonio Ruediger di menit ketiga dan Danny Drinkwater di menit kesembilan. Gol Pedro Rodriguez di menit ke-23 membawa Chelsea memimpin 3-0.

Baca Juga :  Hajar Sunderland 1-4, Arsenal Bertengger di Puncak Klasemen

Pada paruh kedua, Chelsea mampu mencetak dua gol tambahan, masing-masing lewat penalti Willian pada menit ke-73 dan tembakan Davide Zappacosta pada menit ke-88.

Chelsea memang tampil sangat dominan pada pertandingan ini. Tim besutan Antonio Conte itu melepaskan 21 tembakan di sepanjang laga dan 12 di antaranya tepat sasaran. Sebaliknya, Stoke cuma mencatat satu tembakan.

Chelsea sebenarnya berpeluang menang dengan skor lebih besar. Namun, Alvaro Morata yang dua kali berhadapan dengan kiper lawan gagal memaksimalkan peluang.

Baca Juga :  Empat Terdakwa Divonis 12 Tahun, Sidang Pembunuhan Pasutri Berakhir Ricuh

Di pertandingan lain, bermain di Old Trafford, Minggu (31/12/2017) dinihari WIB, MU tampil kurang gereget. Meski dominan, ‘Setan Merah’ tak mampu mengkreasi serangan-serangan yang cemerlang.

MU menguasai bola sebesar 55%, melepaskan 15 tembakan. Tapi cuma tiga dari percobaan itu yang tepat target. Sementara Soton punya delapan upaya di mana tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Ini jadi hasil imbang ketiga secara beruntun untuk MU di Premier League, setelah lawan Leicester City dan Burnley. Di seluruh ajang, skuat besutan Jose Mourinho kini sudah empat partai beruntun tanpa kemenangan, demikian detiksport. (hyd)

Baca Juga

Iran Sebut Semua Pangkalan Israel dalam Jangkauan Rudal yang Siap Diluncurkan

Teheran, Sumselupdate.com – Wakil komandan Korps Garda Revolusi Iran (IRGC), Jenderal Hossain Salami, mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *