Home / Headline / Cari Pahala Kini Bisa Lewat Go-Jek, Caranya?

Cari Pahala Kini Bisa Lewat Go-Jek, Caranya?

Palembang, Sumselupdate.com – Go-Jek mengajak pengguna memaksimalkan bulan suci Ramadhan melalui Program #CariPahala. Program ini memberikan beragam kemudahan pengguna aplikasi ini berbuat kebaikan kepada sesama hingga kemudahan lain dalam memaknai Ramadhan seperti menemukan tempat ibadah terdekat.

Dalam konferensi pers yang digelar Rabu (30/5/2018) Cissylia Stefani, VP Brand Marketing Go-Jek mengatakan, melalui Program #CariPahala, GO-JEK menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen Ramadhan.

“Berdasarkan data internal kami, terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadhan tahun lalu, karena mereka ingin lebih banyak berbagi kepada sesama sekaligus memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan. Salah satu contohnya adalah pesanan Go-Food yang meningkat tajam hingga 450% pada saat sahur,” ujarnya.

Ditambahkanya, Hampir semua layanan di GO-JEK, menawarkan beragam fitur khusus Ramadhan. Mulai dari layanan Go-Ride, Go-Food hingga Go-Life.

“Melalui berbagai fitur khusus Ramadhan ini, Go-Jek siap membantu para pelanggan tidak hanya untuk lebih mudah menjalankan ibadah di tengah kesibukan sehari-hari serta lebih mudah dan nyaman dalam menikmati makanan sahur dan berbuka puasa, tetapi juga untuk lebih banyak berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama,” ujar Cissylia.

Paslon Pilwako Lubuklinggau

Tetap dalam satu aplikasi Go-Jek, pengguna tidak perlu repot. Mereka dapat menggunakan fiturfitur khusus yang dimunculkan di bulan Ramadhan untuk bisa menemukan lokasi masjid terdekat dan juga dengan mudah menemukan tempat makan dengan menu berbuka dan sahur.

Ditempat yang sama Strategic Regional Head Go-Jek Sumatera, Edy Tan mengatakan, mengenai program kemudahan bersedekah secara digital dengan menggunakan Go-Pay.

“Tahun ini kami memiliki bebagai inisiatif untuk memudahkan pengguna bersedekah dan berdonasi. Salah satunya adalah kolaborasi bersama BAZNAS dimana para pengguna hanya perlu memindai kod QR BAZNAS untuk bersedekah,” tambah Edy.

Kode QR GO-PAY untuk donasi Baznas lanjut Edy mengatakan, dapat ditemui masyarakat di berbagai lokasi seperti billboard dan booth – booth Baznas yang ada di berbagai pusat pebelanjaan.

“Tak hanya dengan Baznas, Go-Jek melalui layanan Go-Tix tahun ini kembali berkolaborasi dengan berbagai lembaga seperti Rumah Zakat, Unicef, dan WeCare. id dalam memberikan akses kepada progr donasi mulai dari paket berbuka, kado lebaran yatim hingga program perbaikan gizi anak negeri,” pungkasnya. (syd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.