Home / Headline / Bus Sering Dilempar, Pihak Damri Akui Khawatir

Bus Sering Dilempar, Pihak Damri Akui Khawatir

Palembang, sumselupdate.com – Bus sering dilempari oleh orang yang tidak bertanggungjawan, pihak Damri meminta para sopir atau penumpang tetap waspada terutama pada saat melintasi wilayah perbatasan Pematang Panggang Provinsi Lampung dengan Kabupaten OKI Sumatera Selatan.

General Manager Perum Damri Kantor Cabang Palembang, Suranto, Selasa (12/6/2018) mengatakan sejak dimulainya angkutan lebaran, ada beberapa bus angkutan mudik milik Damri mengalami pecah dibagian depan dan belakang pada saat melintas di perbatasan Pematang Panggang Lampung dan Sumsel.

Menurutnya aksi pelemparan yang dilakukan oleh pihak tak dikenal terhadap Bus yang terjadi tersebut tentu meresahkan bagi pihak Damri dan tentunya juga berdampak terhadap para penumpang yang merasa was-was saat akan berangkat dengan memggunakan Bus.

Paslon Pilwako Lubuklinggau

“Atas kejadian itu, kami sudah melaporkannya kepada pihak kepolisian, dan melapor pula ke fullbus Damri di Lokasi,” ungkap Suranto.

Guna mengantisipasi kejadian tersebut, pihak Damri juga terus berkoordinasi dengan pihak kepolisiam dan meminta kepada sopir bus untuk waspada.

“Hingga kini beberapa bus yang kacanya pecah, sudah dilakukan perbaikan dan sudah bisa untuk dioperasionalkan kembali untuk mengangkut para pemudik lebaran,” urainya.

Lebih lanjut ia memastikan opersional angkutan mudik yang dilakukan oleh pihak Damri berjalan lancar, diperkirakan hingga H-1 masih ada pemudik yang berangkat menggunakan bus ke daerah masing-masing. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.