Home / Edukasi / Bukman Janjikan UPGRI Terakreditas A, Ini Terobosannya..
Rapat Koordinasi 2018 Universitas PGRI Palembang.

Bukman Janjikan UPGRI Terakreditas A, Ini Terobosannya..

Palembang, Sumselupdate.com – Sebagai kampus pencetak para guru, Universitas PGRI Palembang terus melakukan terobosan. Bahkan, Rektor Universitas PGRI Palembang Bukman Lian telah membidik akreditasi A di tahun ini dengan 39 langkah yang disiapkan.

Mulai dari meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM), sistem pendidikan, pelayanan serta sarana dan pra sarana nya.

“Semuanya akan saya papar kan dalam rakor perdana 2018 ini, agar semua pegawai dan dosen mampu mensinergikan visi dan misi dalam meningkatkan mutu pendidikan di UPGRI yang kita cintai ini,” ujar Bukman usai Rapat Koordinasi Perdana 2018 di Aula Laboratorium Terpadu, Kamis (4/1/2018).

Sambung Bukman, tak terkecuali soal peningkatan pelayanan administrasi mahasiswanya dimana ruang administrasi tersebut akan dibuat senyaman mungkin layaknya kampus internasional. Kemudian dari sisi tenaga pengajar nya, semua sudah bergelar Magister atau Master (S2) bahkan banyak juga yang sudah doktor.

“Memang untuk administrasi nya masih ada yang manual, sebab ada berkas tertentu yang membutuhkan cap basah untuk kabsahan administrasi mahasiswa tersebut,” paparnya.

Selain itu, diakuinya, pihaknya sudah memiliki perpustakaan terbaik di Sumatera Selatan (Sumsel), laboratorium MIPA terpadu yang lengkap sarana dan pra sarananya guna praktik mahasiswanya, khususnya jurusan fisika dan masih banyak workshop dan laboratorium praktik prodi lainnya.

“Bahkan kita siap menampung kalau ada perguruan tinggi lain yang ingin menumpang praktik di sini,” pungkasnya. (sbw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.