Home / Headline / Bobotoh Antusias Sambut Duel Panas Persib Vs Sriwijaya FC
Logo Turnamen Piala Presiden

Bobotoh Antusias Sambut Duel Panas Persib Vs Sriwijaya FC

Jakarta, Sumselupdate.com – Persib Bandung akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di laga pembuka Piala Presiden 2018. Kedua tim bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1) nanti.

Laga yang melibatkan dua tim papan atas di Tanah Air ini diperkirakan bakal berjalan seru. Karenanya, suporter setia Persib atau Bobotoh sangat antusias menyambut duel seru tersebut.

Baca Juga :  Kapolri Ungkap Modus Khas Pelaku Pembunuhan Pulomas

Animo Bobotoh itu mulai terasa sejak pemesanan tiket dibuka, Rabu 10 Januari 2018 lalu, Hingga hari ketiga, sekitar 70 persen dari 28 ribu tiket yang disiapkan panitia pelaksana sudah laku terpesan.

Meski duel Maung Bandung versus Laskar Wong Kito digelar pada hari kerja, ternyata tidak mengurangi antusiasme Bobotoh untuk menyaksikan laga tersebut.

Baca Juga :  Cristian Gonzales Menggila, Arema Patahkan Asa PBFC di Final Piala Presiden 2017

“Sampai hari ini tiket yang sudah dipesan, baik member maupun non-member sebanyak 70 persenan,” ujar Sigit Nurbani, seorang petugas bagian pemesanan tiket, dikutip dari liputan6.com. (pto)

Baca Juga

Kemensos Fokus Atasi Gizi Buruk di Asmat Papua

Palembang, Sumselupdate.com – Pemerintah tidak tinggal diam dan terus melakukan upaya penanggulangan terhadap berjangkitnya Penyakit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *