Home / Headline / Bidik Juara Umum, KONI Pastikan Kesiapan Panitia
Rapat pengurus KONI Palembang jelang persiapan Porprov 2017.

Bidik Juara Umum, KONI Pastikan Kesiapan Panitia

Palembang, Sumselupdate.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang kembali membidik juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI pada 18-26 November 2017 mendatang.

Berangkat dari hal tersebut, Pengurus KONI Palembang menegaskan kepada panitia kontingen Palembang bisa maksimal dalam mempersiapkan ikut dalam pesta olahraga provinsi tersebut. Pasalnya, selain kesiapan atlet, panitia harus menyiapkan satgas dan pengawasan pada proses pertandingan.

Mulai dari kesiapan atlet hingga memastikan penginapan dan akomodasi sehingga kontingen Palembang kembali menjadi juara umum sebagaimana pada Porprov 2015 di Lubuklinggau lalu.

“Artinya, kita harus memastikan jumlah hari dari semua pertandingan agar lebih efisien. Karena ini nanti berkaitan dengan kesiapan tim kita,” kata Ketua Harian KONI Kota Palembang Aliyuddin Asral saat memimpin rapat koordinasi persiapan kontingen Palembang di Aula KONI Kota Palembang, Kamis (14/9/2017).

Cabang olahraga karate misalnya, dikatakan Aliyuddin hanya butuh waktu tiga hari di Porprov. Artinya, untuk efisiensi waktu, tenaga dan biaya maka atlet bisa dipulangkan setelah pertandingan usai. “Kecuali bagi cabang olahraga yang full dari awal sampai akhir,” pungkasnya. (sbw)

Baca Juga

Perbasi Palembang Incar Atlet Potensial

Palembang, Sumselupdate.com – Pengurus Persatuan Basket Indonesia (Perbasi) Kota Palembang berharap geliat pebasket muda di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *