Home / Headline / Besok Sudah Latihan Perdana, Masih Banyak Pemain Belum Datang
Tiga pemain Sriwijaya FC.

Besok Sudah Latihan Perdana, Masih Banyak Pemain Belum Datang

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah melakukan persiapan kompetisi 2018, manajemen Sriwijaya FC langsung bergerak cepat dengan mengumpulkan seluruh pemain untuk mengikuti latihan perdana, Senin (4/12) di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

Namun hingga Minggu (3/12/2017) malam, belum banyak pemain yang datang ke Asrama Haji Palembang yang menjadi home base baru Laskar Wong Kito.

Sekretaris tim SFC, Ahmad Haris mengaku memang kebanyakan pemain telah mengonfirmasi baru akan datang Senin (4/12) pagi. “Pemain kita dari skuad lama banyak datang Senin pagi, termasuk juga beberapa rekrutan baru seperti Adam Alis,” ucap Haris saat dihubungi, Minggu (3/12).

Berdasarkan pantauan di Asrama Haji, sudah ada beberapa pemain tiba sejak Minggu (3/12) siang, seperti duo timnas U19, Samuel Christianson dan Syahrian Abimanyu plus Zulfiandi. Ketiganya datang di antar agennya, Mully Munial dan dipastikan akan mengikuti sesi latihan perdana.

Baca Juga :  Manajer SFC: Dalam Perang Prajurit Tidak Bisa Disalahkan

Abi, panggilan akrab Syahrian Abimanyu mengaku senang dapat bergabung bersama SFC dan bersama sahabatnya Samuel Christianson.

“Kami ingin tantangan baru dan mencari lebih banyak pengalaman di SFC. Dulu kami berdua pun pernah dilatih bersama coach RD sewaktu Piala Presiden 2015 lalu, waktu itu umur kami masih sekitar 15 tahun. Semoga kami berdua dapat memberikan kontribusi positif nantinya,” jelas punggawa Timnas U19 ini.

Baca Juga :  Polisi Temukan Kembali Tulang yang Diduga Bagian dari Mayat Mutilasi

Sementara itu, Manda Cingi menjadi pemain pertama dari skuad SFC lama yang tiba di Asrama Haji Palembang. Pemain asal Lampung ini menyebut siap bersaing memperebutkan 1 tempat di starting eleven SFC nantinya.

“Saya sudah membaca di sosmed bahwa banyak pemain baru yang didatangkan SFC di bursa transfer ini, tentu ini hal baik untuk meningkatkan prestasi kedepan. Yang jelas ini menjadi motivasi buat saya agar bekerja keras lagi dan menunjukkan yang terbaik di sesi latihan nanti, pelatih pasti akan menilai secara fair siapa yang akan bermain nantinya,” jelasnya. (tra)

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *